kertas

6 Manfaat Tersembunyi Kertas Minyak Wajah Selain Menyerap Sebum. Lebih Oke Ketimbang Tisu

Kertas minyak wajahmu dipakai buat apa aja nih?

Plastik vs Kertas, Mana yang Lebih Ramah Lingkungan? Bungkus Kertas Belum Tentu Solutif, lo!

Kalau kamu berpikir bungkus kertas pasti lebih ramah lingkungan dibandingkan plastik, wajib deh baca artikel ini. Mungkin kamu bakal berubah pikiran…

Cara Mudah Atur Layout Print di MS Word Biar Hasilnya Mirip Folio Bergaris. Jauh Lebih Rapi

Kalau pilih fontnya pas, nggak bakal kelihatan kalau itu ketikan 😉

Selain Penanda Buku, 9 Kegunaan Sticky Notes ini Permudah Pekerjaanmu. Belum Banyak yang Tahu!

Tahu nggak sih kalau sticky notes yang transparan itu kegunaannya sama dengan stabilo?

Misteri Paper Cuts, Luka Nyeri dan Menyakitkan Akibat Sayatan Kertas

Ini penjelasan kenapa selembar kertas bisa menyebabkan luka yang sangat menyakitkan…

Zaman Modern Emang Penuh Kemudahan, Ini Caranya Manusia Dulu Bertahan Tanpa 8 Barang Sehari-hari Ini

Ketika barang sesederhana sampo belum ditemukan, orang-orang jaman dulu pakai apa ya? Yuk simak bareng-bareng…