komentar nyinyir warganet

Kompilasi Komentar Warganet Budiman yang Kocak Parah. Kalau Suruh Lawak Emang Paling Jago deh!

Buat kamu yang mau lihat betapa kocaknya komentar-komentar warganet yang maha lawak! 😀

Saking Lelahnya Menanggapi Nyinyiran Warganet, Audy Balas Pakai Resep Jengkol Balado. Sarkas~

Kenapa sih warganet ada yang nganggur banget?! Masak saja gih.

Daripada Nyampah Di Instastory atau Nyinyir Postingan Orang, Lebih Baik Lakukan 6 Hal Ini

Mari sama-sama bersihkan media sosial dari konten-konten yang nggak bermanfaat ~