#kota jogja

Minggu Pagi, Kawasan Tugu Jogja Hingga Malioboro Dipadati oleh Pesepeda. Rame Banget ya?

Ini kenapa sih orang-orang sepedaan rame bener kaya karnaval? Kan bisa dong sepedaan yang agak sepi gitu

Begini Pendapat BMKG Soal Panasnya Jogja Beberapa Hari Terakhir. Ambyar, Panas Banget!

Kamu yang di kota lain kepanasan juga nggak sih? Di Jogja mau ambyar rasanya~

Selamat Ulang Tahun ke-263 Kota Jogja. Terima Kasih Telah Mempertemukanku Dengannya

Ayo kita membuka kenangan ataupun luka lama. Apa kenangan kamu yang paling berkesan kalau inget kota Jogja?

Daftar 10 Kota Paling Populer dan Sering Ditandai di Instagram. Adakah Kotamu Masuk Juga?

Menariknya, kota yang butuh paspor untuk masuk ke dalamnya (baca: Bekasi) masuk dalam daftar kota paling populer di Instagram lho!

5 Persamaan Antara Jogja dan Mantan. Wah Dua-Duanya Bisa Bikin Hujan Kenangan!

Siapa di sini yang kangen sama kenangan yang ada di Jogja, ngacung! Jangan baper ya bacanya, hehe…