Kota dengan julukan terbanyak di Indonesia ini memang menyimpan banyak cerita. Kalau kamu kebetulan pernah singgah atau tinggal di Jogja, pasti ada aja hal bikin kamu inget dan kengen dengan Jogja. Yah entah itu suasananya, orang-orangnya, ataupun makanannya. Berikut ada 6 lagu asik yang bisa nemenin rasa kangen kamu dengan Jogja. Nggak salah deh kalau ada yang bilang “Jogja itu terbuat dari rindu” uwuw~

1. Adhitia Sofyan – Sesuatu di Jogja

youtube

youtube via https://youtu.be

Advertisement

Terbawa lagi langkahku ke sana
Mantra apa entah yang istimewa
Ku percaya selalu ada sesuatu di Jogja
Dengar lagu lama ini katanya
Izinkan aku pulang ke kotamu
Ku percaya selalu ada sesuatu di Jogja

2. Amorisa – Djogja

Youtube

Youtube via https://youtu.be

kutemukan cinta
di indahnya Jogjakarta
buatku hidup berwarna

terbuai asmara
kunikmati cinta
berdua slalu denganmu
menyusuri kota
budaya jogjakarta

tapi kini saatnya tiba
kuharus tinggalkan dirimu
mesti hati kan slalu milikmu

3. EveryDay – Kapan ke Jogja Lagi

Youtube

Youtube via https://youtu.be

Berbagi manisnya
Secangkir teh hangat
Menikmati canda dan tawa
Di sudut jalan
Duduk dan santai
Sekedar cerita bersama sahabat
Hatiku senang hatiku nyaman
Du du du du du du
Du du du du du du
Kali ini aku jatuh cinta
Bukan pada orang tapi pada suasana dan kota
Kenangan indah dan manis hias awalku penuh riang

4. Gemini – Tunggu Aku di Jogja

Youtube

Youtube via https://youtu.be

Advertisement

Berjanjilah sayang kau akan menunggu
Hingga, ku kembali lagi
Oooo
Yang harus kau tahu kau takkan terganti untukku
Oouuoo
Tunggu aku di jogja
Satu alasan yang membuatku bertahan
Ku tak bisa lagi berpindah ke lain hati

5. Tiara Yantika – Kangen Jogja

Youtube

Youtube via https://youtu.be

Rasane pengin bali
Ra balak iso lali, Kangen
Kota yang paling nyaman
Penuh dengan wisata, Jogjakarta

Tak Pernah Terlupakan
Selalu Jadi Kenangan
Indahnya Jogja selalu Banyak Cerita

Rasane pengin bali
Ra bakal iso lali, Kangen
Kota yang paling nyaman
Penuh dengan wisata, Jogjakarta

6. Merawatjogja – Kata Orang, Hidup di Jogja Itu Nyenengin

Youtube

Youtube via https://youtu.be

Yang satu ini memang bukan lagu, tapi rangkaian kata-katanya dalem banget. Coba deh dengerin.

Kata sahabatku, Jogja itu terbuat dari rindu

Yang seringkali datang hampir gak pernah kenal waktu

Tetanggaku juga bilang kalau Jogja itu ibarat rumah

Darimanapun kamu berasal, Jogja selalu jadi tempat pylang yang ramah

Bahkan kata sepupuku Jogja itu malah bikin bingung

Bingung gimana cara ngelepasinnya

Harus dengan senyuman atau air mata

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya