maternity style

9 Ide Maternity Style dengan Motif Kotak-kotak. Dijamin Bikin Kelihatan Makin Awet Muda~

Mama bisa banget kelihatan gaya dengan kemeja kotak-kotak. Ssst, pinjam kemeja punya suami boleh kok, Ma 😀

7+ Inspirasi Maternity Style Mama dengan Denim. Bikin Kelihatan Gemas, Kayak Masih ABG

Udah jadi emak-emak, kata siapa nggak boleh gaya 🙂

Inspirasi K-Style Ibu Hamil dari 10 Artis Korea. Walau Perut Besar Tetap Bisa Nyaman Bergaya~

Pakai kaus oversize sama celana pendek adalah pilihan terbaik selain daster ~

7 Olshop Baju Rumahan yang Ramah Bumil dan Busui. Fix, ini Rebutan Buibu Muda Se-Instagram!

Saat semua harus banyak di rumah begini, homedress adem semriwing, longgar dan cakep begini emang wajar jadi idola~

6 Alasan Kenapa Mamak-mamak Berdaster Nggak Perlu Minder. Udah Sekeren ini lo~

Tim dasteran nyaris 24 jam sini merapat dulu yuk, kita gandengannnn 😍

8 Ide Maternity Style Kece Buat Bumil yang Sudah Masuk Trimester Akhir. Dijamin Senyaman Daster~

Meski senyaman daster, tapi ini bukan daster! Pas buat belanja cantik atau kontrol bulanan/mingguan ke dokter~ 💃

10 Gaya Maternity Stylish ala Citra Kirana. Santun, Elegan, dan yang Terpenting Super Nyaman~

Kalau mamanya secantik ini, kira-kira anaknya akan secakep apa ya? 😍

12 Ide Gaya Rambut Pendek ala Bintang Drakor untuk Bumil. Anti Gerah, Stylish dan Perawatannya Praktis!

Ihh, cakepnya…pasti oppa, eh, pak suami makin gemas liatnya. Bikin kamu lebih kelihatan muda~

9 Foto Maternity Kece di Rumah Aja ala Tasya Farasya. Tetap Cetar Paripurna Seperti Biasa~

Lagi hamil gini Tasya Farasya malah makin mirip sama bidadari, jujur. ✨

11 Maternity Style ala Helmi Nursifah. Ternyata Punya Baby Bump Bisa Tetap Uwu dan Segaya ini~

Apapun bajunya, pakai sandal, slip on, atau sneakers adalah kenyamanan yang hakiki! 💖

12 Ide Model Rambut Pendek Pixie untuk Mama Pasca Lahiran. Irit Sampo dan Bebas Gerah~

Daripada tiap hari ngeluh gerah dan panas melulu, coba potong pendek pixie gini deh. Anti keliatan tua dan gawl abis 😍

12 Foto Kehamilan Yuanita Christiani yang Romantis Banget Bareng Suami. Tinggal Sebulan Lagi!

Yuanita ngasih inisial nama anaknya baby A. Hmm, kira-kira apa ya kepanjangannya?

LOAD MORE