7+ Inspirasi Maternity Style Mama dengan Denim. Bikin Kelihatan Gemas, Kayak Masih ABG

maternity style denim

Masa-masa kehamilan adalah masa yang sangat mendebarkan untuk dijalani. Oleh karena itu, penting banget untuk selalu merasa happy dan nyaman sehari-hari. Salah satu faktor yang bisa menunjang kenyamanan ibu hamil sehari-hari adalah busana yang dikenakan. Yup, maternity clothes atau baju hamil penting banget dipilih dengan jeli. Selain dari segi mode, dari segi kenyamanan dan fungsi juga patut dipertimbangkan.

Advertisement

Kalau biasanya mama hanya dasteran, sesekali glow up pakai busana berbahan denim juga bisa lo. Ada banyak banget pilihan model yang nyaman. Celana denim khusus hamil pun kini banyak banget di pasaran, bisa dipadupadan dengan aneka atasan yang nyaman. Intip sontekannya berikut ini yuk!

1. Terusan nyaman berbahan denim bisa jadi pilihan. Pilih yang kualitasnya bagus biar tetap adem saat dikenakan. Coba deh terusan denim dengan kerah collar dan lengan agak gembung begini. Gemas!

Credit: ASOS Design – Popsugar via www.popsugar.com.au

2. Memadukan terusan kaus dengan luaran kemeja denim bisa membuatnya seketika terlihat super stylish dan tetap nyaman. Chic!

Credit: Somewherelately – Pinterest via id.pinterest.com

Advertisement

3. Kalau tadi polosan, coba padukan sama terusan kaus garis-garis. Makin nyaman lagi kalau pakai sneakers~

Credit: The Girl in the Yellow Dress Pinterest via id.pinterest.com

4. Pakai terusan overall denim nggak hanya akan membuatmu terlihat cute tapi juga nyaman saat harus bepergian keluar rumah. Bumil jangan lupa pakai jaket dan masker ya saat harus beraktivitas di luar~

Credit: Lauren McBride via id.pinterest.com

5. Pakai maternity denim pants sama blus leher sabrina berbahan katun yang longgar melebar ke bawah akan membuatmu terlihat cantik dan tentu saja tetap nyaman!

Credit: Uptown with Elly Brown via id.pinterest.com

Advertisement

6. Padukan denim pants sama atasan berbahan ringan dan tipis seperti blus rayon atau sifon berkualitas bagus. Cakep!

Credit: OKChicas via id.pinterest.com

7. Kalau kamu pede, bisa pakai terusan denim tanpa lengan berkancing dengan aksen serut di atas perut. Ini bisa dipakai sampai masa menyusui nanti~

Credit: Family Nation via www.family-nation.com

8. Yang berhijab gampang banget nih, tinggal pakai dress longgar kesayangan terus padukan deh sama outer denim favorit~

Credit: Shireen Sungkar – Hijab Dream via hijab.dream.co.id

Memilih baju yang nyaman itu super penting saat kehamilan, terutama di masa trimester akhir karena ibu bakal makin ekstra ‘besar’ dan gampang merasa kepanasan. Kalau kamu, paling suka ide yang mana nih, Moms? 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE