menyedihkan

Ariel Tatum Blak-blakan Soal Body Shamming, ‘Aku Prihatin Sama Pengguna Media Sosial Zaman Sekarang…’

Alih-alih marah, Ariel justru merasa kasihan dengan warganet yang melakukan body shaming terhadapnya 🙂

Tragedi Pilu Soal Bayi dan Susternya Diunggah sang Ibu, Warganet Turut Sebarkan Biar Jadi Pelajaran

Bukan cuma suster ini, tapi siapa pun yang kecanduan main HP sampai mengabaikan tanggung jawabnya ini harus sadar, biar nggak ada lagi korban kayak Manuel 🙁

Bisa Jadi 15 Isi Hati Anak yang Nggak Pernah Terucap ini, Penyebab Kenapa Mereka Seperti itu Sekarang

Melihat kelakuan kids zaman now yang dibilang bikin urut dada apalagi yang beredar di media sosial, bisa jadi ini karena luka batin yang mereka rasakan

Sederet Kasus Pelakor Paling Heboh di Tahun 2017. Harusnya Kita Bisa Belajar dari Semua Kejadian Ini

Kasus perselingkuhan dalam rumah tangga kini nggak lagi jadi aib rumah tangga tapi sudah rahasia umum. Semoga kita terhindar dari godaan pelakor!

4 Tanda Kritis Bahwa Kamu Sudah Seharusnya Punya Pacar. Apa Enaknya Sih Cowok Hidup Seorang Diri?

Coba rasakan dirimu sendiri boys, jangan-jangan kamu memang sudah dalam kondisi kritis!