Siapa sih yang nggak kepengen rumahnya terlihat indah dan sedap dipandang mata? Siapa juga yang nggak ‘ngiler’ setiap kali melihat deretan gorden berwarna-warni yang terpajang, sehingga dapat menimbulkan perasaan senang? Ya, Hipwee Tips rasa kalian juga begitu. Gorden juga merupakan kunci, bagaiamana sebuah ruangan bisa tampak lebih berkelas, meski tata ruangnya biasa saja.

Tak usah berlama-lama, berikut Hipwee Tips sajikan 19 ide dekorasi gorden yang siapa tahu bisa kalian tiru, bahkan dijadikan referensi. Simak, yuk!

Dominasi warna merah pada gorden akan membangkitkan semangat, pun ampuh menghilangkan penat

tirai merah, tjakep!

tirai merah, tjakep! via modelrumahmewah.info

Advertisement

Gorden bernuansa merah akan pas banget rasanya kalau kamu pasang di ruang bacamu, karena akan memberikan suanana ceria dan terang, otomatis akan memberikan kenyamanan untukmu saat membaca. Penat dan pusingmu juga akan hilang seketika!

Cerah nan ceria dengan gorden berwarna kuning. Dijamin, ruanganmu akan semakin cling!

si kuning~

si kuning~ via megahsofa.com

Warna yang cerah akan membuat suasana menjadi menyenangkan, gorden kuning seperti ini akan cocok jika kamu pasang di ruang bermain atau bersantaimu.

Ruang keluarga juga jauh dari kesan biasa, karena ada gorden bermotif dedaunan hijau bagai di alam nyata

hijau daun...

hijau daun… via rumahminimalismewah.com

Motif daun dan nuansa hijau akan membuat ruang kumpul keluargamu menjadi asri. Ya, anggap saja kamu sedang piknik atau menghilangkan penat di alam terbuka.

Supaya sinar matahari lebih maksimal terasa, memasang gorden biru transparan patut kamu coba

gorden romantis~

gorden romantis~ via es.aliexpress.com

Advertisement

Gorden transparan seperti ini memang nggak bisa menghalau sinar dengan sempurna, justru itu yang akan memberikan kesan romantis. Saat malam, kamu dan dia tetap bisa menikmati cahaya remang-remang di luar sambil tetap berbincang santai dari dalam rumahmu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya