Siapa nih yang sudah terbiasa membawa botol air minum ke mana-mana? Kalau kamu salah satu orangnya, maka selamat, karena itu artinya kamu adalah orang yang hemat. Nggak cuma itu, kamu juga bisa diberi predikat pecinta lingkungan karena dengan membawa botol air minum sendiri sama artinya dengan mengurangi penggunaan botol plastik yang tidak ramah lingkungan itu.

Berikut adalah inspirasi bentuk-bentuk botol minum yang bisa kamu tiru, demi penampilan kece yang selalu baru! Yuk, simak 🙂

1. Buatmu pecinta kesederhanaan yang suka bergaya elegan, desain ini bisa jadi pilihan

sederhana dan indah via hypebeast.com

2. Botol minum ekspresif! Beli semua dan sesuaikan motifnya dengan mood-mu hari itu

3. Kamu fans Big Hero? Botol air minum bertemakan film animasi ini untuk memuaskan dahagamu

3 via ukg.io

4. Pernah sangat ngetren di awal kemunculannya, bentuk tempat minum seperti ini emang nyaman banget buat dibawa ke mana-mana

Advertisement

pernah tren nih via aliexpress.com

5. Nggak cuma bisa menampung air minum, botol ini juga bisa menyembunyikan kunci atau uangmu tanpa ada yang tahu

6. Botol minum a la-a la Syahrini yang blink-blink di sana-sini. Kamu pengen nggak punya yang ini?

7. Yang satu ini kelihatannya sederhana banget, tapi sebenarnya super elegan dan lucu di saat yang sama

gambar kumis 🙂 via aliexpress.com

8. Paling kekinian nih, tempat minum yang ukurannya sama kayak ukuran kertas, kalau mau dimasukin kantong juga pas

a4 bottle via blogs.20minutos.com

9. Pilih tempat minum yang ada quotes-nya biar hati dan pikiranmu bisa selalu terbuka

quotes biar semangat via ogorgeous.com

lucu ya… via shefinds.com

10. Klasik banget! Modelnya kayak botol minuman soda tapi yang ini pasti lebih gampang cara membukanya

klasik! via aliexpress.com

11. Ini bukan parfum! Botol minum warna-warni ini sengaja didesain seperti ini buat kamu para anak kekinian

bentuknya botol parfum! via aliexpress.com

12. Buat kamu yang sukanya serba sederhana, botol-botol ini bisa bisa jadi pilihan satu-satunya

13. Udah punya botol minum yang ada kantongnya juga? Lucu banget kalau buat dibawa-bawa 🙂

don’t touch my bottle! via tokopedia.com

oh my bottle 🙂 via dailygoods.nu

14. Pecinta Minion wajib punya tempat minum kuning yang desainnya simple tapi tetap kece badai

minion 🙂 via aliexpress.com

15. Cowok-cowok juga nggak boleh malu bawa botol air, kalian bisa milih desain yang keren ini!

16. Warna-warna soft ini khusus disediakan buat kamu para pecinta kucing yang cute-nya overload 

17. Hewan apapun ada dan lucu-lucu semua! Modelnya juga sederhana meski tetap jadi paling istimewa

18. Pilihan warnanya kece, modelnya juga cantik. Cocok buat kamu cewek-cewek istimewa

19. Meski cuma botol air minum, tapi desain yang ini sangat mewah dan bikin penampilanmu makin wah

20. Kalau bentuknya galon mini gini sih, harga berapapun pasti bakal dibeli!

galon mini via aliexpress.com

Jadi, kamu pengen punya yang nomor berapa dulu nih? Kalau penulis sih, pengen semuanya :’)

Suka artikel ini? Yuk, follow Hipwee di mig.me!