25 Inovasi Alat Dapur Unik yang Belum Ada di Indonesia. Yakin, Kamu Pasti Pengen Punya

Kalau mendengar kata dapur, apa sih yang terlintas di pikiran kita? Pasti bau, sumpek, kotor dan sesak bukan? Walau tak semua orang berpendapat demikian, tak sedikit pula yang beranggapan bahwa berada di dapur itu bukan tempat terbaik untuk melepas kepenatan.

Advertisement

Tapi, bagaimana jika segala peralatan di dapur itu bisa membuat hati senang sekaligus mempermudah kehidupan? Bagaimana pula jika mengiris wortel dan buah-buahan tak sesulit seperti biasanya karena bantuan alat-alat dapur yang unik dan tak biasa? Wah, pasti dapur akan menjadi spot favoritmu setelah kamarmu sendiri! Ini nih salah satunya…

1. Tak perlu repot, pecahkan telur lalu sedot kuning telurnya menggunakan si “babi” lucu ini

1

Sedot dan pisahkan kuning telur via boredpanda.com

2. Ingin mengupas jeruk dengan sempurna tanpa muncrat kemana-mana? Ini dia alatnya!

2

Sederhana banget kan? via buzzfeed.com

Advertisement

3. Talenan itu sumber bakteri karena itu harus selalu dicuci. Tiriskan saja dengan alat mungil ini

3

Lucu kan? via boredpanda.com

4. Bentuknya sih mirip rautan pensil, tapi ini lebih besar dan khusus untuk meraut wortel 🙂

4

Hasilnya keceee… via boredpanda.com

5. Pengen bikin popcorn sendiri? Meriam mini ini siap bantuin kamu…door…door…door…

5

bentuk boleh mini, rasa tetap maxi! via boredpanda.com

Advertisement

6. Ubah es batumu jadi berlian dengan cetakan ini, minuman buatanmu makin terlihat ‘mahal’

6

Hasilnya cantik banget via boredpanda.com

7. Gulung adonan rotimu dan ciptakan kucing-kucing mungil yang lucu di sepanjang permukaan roti dengan cetakan ini

7

Udah kayak buatan pabrik belum? via boredpanda.com

8. Bosen ah makan telur yang bentuknya bulat biasa! Mau nyobain dibikin kayak bola sepak nggak?

8

Gilaaaak via boredpanda.com

9. Memotong pizza dengan rapi bukan lagi mimpi kalau kamu punya gunting lucu ini

9

Rapi dan adil via boredpanda.com

10. Ingin memotong daun bawang, kucai, dan sejenisnya jadi super kecil? Gunting lapis ini siap membantu

10

Berapa lapis? nggak ratusan! via boredpanda.com

11. Taburan seres di atas kue atau es krim buatan sendiri bisa lebih “nyeni” dengan bantuan si kuda pelangi

11

Kuda pelangi sedang beraksi via boredpanda.com

12. Selain dingin, mengambil es batu langsung dengan tangan juga nggak steril, pakai alat ini aja nih!

12

Nggak kedinginan lagi via boredpanda.com

Masih ada 13 alat-alat dapur yang super unik di halaman selanjutnya. Yuk, lanjut!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Ceritagrammer

6 Comments

  1. Alisha Ayunda berkata:

    lucu luucuu alat dapurnya 🙂
    kunjungi juga aplikasipemda.com penyedia aplikasi perpajakan online untuk pemerintah

  2. Rotua Tumanggor berkata:

    belinya dimana yg gitu?

CLOSE