Nggak hanya Tunjangan Hari Raya atau THR yang dinanti oleh sebagian besar para pekerja di bulan ini. Momen untuk berkumpul bersama keluargalah yang sudah terbayang di benak. Sekarang saja sudah kebayang bagaimana bahagianya.

Di dalam lubuk hati terdalam, kamu pun juga sedang memikirkan sebuah hal.

“Gimana ya caranya buat jadi awesome dan nggak gitu-gitu aja saat lebaran nantinya?”

Karena nggak hanya penampilan yang perlu kamu pikirkan melulu. Asalkan menerapkan gestur ini, ke-awesome-anmu bisa didapat dengan mudah. Tenang, Hipwee sudah menyiapkannya untukmu. Simak yuk!

1. Setiap menit tidak ribet dengan kaca dan touch up dandanan. Jadi kamu yang apa adanya dan tenang saja

Nggak ribet via id.pinterest.com

Sudah jadi rahasia umum kalau cewek identik dengan alat make-up. Tapi, hal itu nggak berlaku bagi kamu karena memang tidak hobi berdandan. Kamu hanya mengenakan make-up dasar yang tak tebal, sehingga wajah naturalmu kian terpancar.

Nah, hal inilah yang bikin kamu awesome. Kamu pun nggak perlu setiap saat diribetkan dengan bolak-balik ngecek make up-mu di sebuah cermin kecil. Dengan gestur tenang saja, sebenarnya sudah bisa memancarkan auramu yang menyenangkan, girls. Yakin nggak mau melakukan hal yang paling sederhana ini?

2. Ada saatnya kamu jadi orang yang cueknya di atas rata-rata. Saat bertemu orang baru yang kurang sreg denganmu misalnya

cueknya kamu bikin gregetan via id.pinterest.com

Di momen lebaran, kamu akan menemui banyak orang yang bisa jadi nggak kamu kenal. Entah itu kawan lama orangtuamu, sepupunya sepupunya kakekmu, dan entah siapa lagi. Senyum memang hal termudah untuk mendapatkan imej baik. Tapi, nggak ada salahnya untuk menonjolkan gestur menjaga jarak dari orang yang nggak sreg denganmu. Cuekin saja. Hehehehe.

3. Gestur santaimu saat bercengkrama dengan teman-teman bikin mereka kagum. Sama sekali nggak jaim dan nggak kaku

Kamu akan mendapat nilai plus ketika punya skill supel, mudah bergaul, dan nggak pemilih menyoal teman. Kamu santai mengobrol sama siapa tanpa melihat latar belakang mereka. Apalagi gestur santaimu ketika nongkrong dengan teman-teman sukses bikin banyak ke-awesome-anmu naik kelas. Kuncinya pasti kamu sudah tahu. Jadi diri sendiri tanpa ada keinginan meniru dan jadi orang lain saja. 🙂

4. Sorot matamu yang menenangkan dan caramu tertawa sukses bikin orang senang berada di dekatmu

sorot matamu meneduhkan via id.pinterest.com

Kamu yang pada awalnya cuek di depan orang yang kamu rasa kurang sreg, bisa berubah menjadi pribadi yang hangat dan menyenangkan. Caramu tertawa yang nggak dibuat-buat dan ditahan, bikin banyak orang senang berlama-lama ngobrol dan bertukar tawa denganmu. Sudah nggak perlu ditanya lagi sudah sampai titik mana kamu jadi awesome-nya.

5. Sebenarnya, gestur mengibaskan tangan ke wajah dan leher karena kepanasan itu bikin aura anggunmu terpancar. Kamunya aja yang nggak nyadar

Auramu beda via id.pinterest.com

Ketika cuaca panas dan sinar matahari sangat terik, kamu pun akan reflek untuk mengibaskan tangan ke bagian wajah dan leher. Rumahmu yang ramai orang dan cuaca yang panas, bikin kamu kegerahan. Kamu sadar nggak sih, gestur kepanasan ini bikin aura anggunmu terpancar secara paripurna. Kamunya aja yang nyadar.

Biar nggak terus-terusan merasa kepanasan, kamu nggak boleh melewatkan untuk merawat kulit menggunakan body lotion dengan tekstur gel seperti Marina UV White Hydro Cool, biar nggak mengibaskan tangan karena kepanasan terus-menerus. Gel lotion pencerah kulit ini bikin kulitmu halus dan lembut dengan tekstur yang sangat ringan. Cooling sensation yang ada di krimnya cepat meresap dan nggak lengket. Sehingga mampu memberikan hidrasi dingin yang melembabkan di kulit.

Kandungan biowhitening complex dengan vitamin B3, seaweed dan lime dapat menutrisi kulit gelap. Ditambah lagi adanya UV protection yang bisa melindungimu dari teriknya sinar matahari. Dengan begitu, kulitmu nggak akan belang dan cerah merata. Marina UV White Hydro cool ini membuatmu nggak akan kepanasan lagi karena ada sensasi dinginnya.

Kelima gestur tadi memang sepele, tapi bisa bikin kamu makin awesome. Pssst, kamu cuma jadi awesome di saat lebaran saja. coba deh terapkan di keseharianmu. 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya