“I have no tits, so what’s your matter?”

Payudara, memang menjadi salah satu aset berharga sekaligus terindah bagi sebagian besar wanita. Perbincangan seputar ‘dada’ yang dulunya tabu pun kini semakin ‘terbuka’, entah karena kemajuan zaman atau tuntutan kebutuhan. Berbagai argumen tentang ‘dada’ juga kian menyeruak, terlebih ketika ada obrolan tentang besar atau kecil ukurannya. Bukan membeda-bedakan, tapi payudara yang berukuran kecil memang yang selalu jadi bahan cemoohan. Ih, dada rata! Misalnya.

Tapi, ternyata ada 6 alasan masuk akal yang bisa menjelaskan kalau tak selamanya ‘dada’ kecil itu kurang menarik. Wah, kira-kira apa aja ya alasannya?

1. Ini rahasia, kamu pemilik payudara mini akan lebih menyenangkan di tempat tidur bagi calon suami tercinta

kamu jago di tempat tidur via hello-pet.com

Apa yang diungkap video porno tentang betapa menariknya payudara besar di tempat tidur tak sepenuhnya benar. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Unversitas Wina mengungkap, kalau payudara besar 24 % kurang sensitif dibandingkan payudara kecil. Semakin kecil payudara maka semakin sedikit jaringan lemaknya sehingga lebih mudah terangsang dan itu akan sangat menyenangkan. Dengan pasangan halalmu nanti ya tentunya…

2. Nggak cuma tetap menggoda, ternyata kamu pun akan tampak lebih muda dari teman sebaya

Kamu tampak muda via feliciarena.wordpress.com

Bagi pemilik payudara besar, bentuk payudara akan terkesan ‘jatuh’ seiring bertambahnya usia, bahkan meski mereka sudah memakai bra. Namun berbeda dengan kamu yang berpayudara mini, kamu bisa mengaku kalau usiamu lima tahun lebih muda tanpa harus ketahuan. Hehe… Ukuran payudaramu benar-benar akan membuatmu tampak lebih muda, jadi untuk apa bersedih dan putus asa?

3. Menurut penelitian psikologi, perempuan berdada kecil justru lebih banyak menarik minat lelaki kaya. Ingat, ini penelitian lho, ya…

Jodohmu pria kaya via thefrontrowview.com

Menurut studi yang dilakukan oleh Psychology Today pada pria-pria dengan status ekonomi berbeda, terungkap bahwa pria-pria kaya lebih menyukai wanita dengan payudara kecil. Hanya pria-pria kurang mampu lah yang menyukai payudara besar dan disebutkan juga bahwa wanita dengan payudara besar cenderung lebih materialistis, karena itulah pria kaya tak suka pada mereka.

Hmmm, masuk akal juga sih. Menurutmu gimana?

4. Dikutip dari University of Westminster, wanita dengan dada kecil nggak akan pernah jadi incaran cowok seksis. Selamat deh kita!

Biasanya, pria-pria seksis yang menganggap wanita itu lemah dan hanya bisa menjadi obyek seks saja tidak akan pernah tertarik pada payudara dengan ukuran kecil. Pria-pria dengan pengetahuan dangkal ini, menurut penelitian dari University of Westminster akan lebih menyukai payudara wanita-wanita yang ukurannya besar atau besar sekali.

5. Logikanya, ‘dada’ kecil takkan membuat punggung, pundak dan kepalamu menjadi nyeri karena bobotnya memang ringan. Bonusnya, kamu akan jarang terkenan kebungkukan

Posturmu oke via famousqts.com

Kamu yang berpayudara mini akan terhindar dari nyeri punggung yang sering dialami wanita berpayudara besar. Penyakit lain yang sering menyambangi wanita berpayudara besar adalah ketegangan leher dan sakit kepala. Ukuran payudara mini juga akan lebih mudah mendeteksi benjolan, yang menandakan adanya kanker payudara. Dan yang paling penting postur tubuhmu pasti lebih baik karena tidak berat ke bawah. Yeaaayyy!

6. Tak ada pakaian atau aktivitas yang harus kamu hindari, semua bisa kamu pakai dan jalani

Kamu bebas melakukan apapun via maudyayunda.com

Apapun pakaian yang kamu pilih kamu tak perlu khawatir karena akan tampak pantas dipakai olehmu. Kamu tak akan khawatir saat mengenakan kemeja button-down dan juga bebas melakukan berbagai macam aktivitas. Olahraga apapun bisa kamu lakukan karena postur tubuhmu lebih mendukung, dibanding mereka yang memiliki payudara besar.