Daripada sakit karena harus ingat sama kamu, mendingan aku makan semangkuk bakso!

Susah banget kayaknya menghilangkan mantan dari ingatan. Mau melakukan apapun, tetap saja kenangan-kenangan tentang dirinya masih bertahan dalam memori. Kadang udah berhasil lupa, eh ternyata bisa ingat lagi. Inginnya cepat melupakan, namun apa daya selalu gagal.

Advertisement

Oleh karena itu, Hipwee Tips udah menyiapkan cara ampuh lain biar kamu cepat lupa sama mantan. Yup! Kali ini kamu bakal diajak buat lupain mantan dengan makanan, yang pastinya lebih enak dan legit daripada kenangan.

 

1. The one and only: bakso pedas. Saking pedasnya, kamu sampai lupa gimana rasanya disakitin

duh pedesnya ~

duh pedesnya ~ via piringkoper.com

Dalam suatu hubungan pasti kamu dan pasangan pernah punya masalah yang berujung pada pertengkaran. Entah itu hal kecil maupun besar, telah sukses bikin emosi kalian bergejolak. Rasa sakit yang kamu rasa perlahan membuat dirimu makin kuat, tapi nggak jarang bisa galau berkepanjangan.

Advertisement

Makanya, kamu harus banget nih makan bakso pedes biar rasa sakitnya nggak terasa lagi. Semakin kamu nikmatin rasa pedasnya, semakin cepat bikin kamu lupa kayak gimana rasa sakitnya dulu waktu sama mantan. Selamat tinggal kenangan ~

2. Manisnya kenangan masa lalu pun takkan pernah mengalahkan manisnya rasa es krim. Hmmm…

es krim!

es krim! via businessinsider.com

Sebenarnya, kalau diingat-ingat lagi, hubungan sama mantan nggak melulu tentang hal-hal menyakitkan kok. Tapi juga kenangan manis yang bisa bikin kamu gagal move on.

Nah daripada dirimu jadi berharap lagi sama dia, mending coba deh makan es krim. Varian rasa manisnya buat kamu terlena dan jadi lupa kalau pernah punya kenangan manis sama mantan. Rasa manis dari buah-buahan, susu, dan coklat sukses bikin kamu move on. Yeaay!

Gimana nggak cepat lupa, abis melelehnya sampai begini…

meleleh banget...

meleleh banget… via eater.com

3. Kriyuk-kriyuknya kerupuk tanpa disadari bisa jadi pelampiasan emosi, lho…

sekalian pelampiasan emosi ~

sekalian pelampiasan emosi ~ via www.k-game.net

Kadang memori sama mantan berputar begitu aja di kepala, padahal kamu malas banget mengingatnya. Yang begini nih bikin kamu kesal tingkat dewa. Supaya emosimu bisa stabil kembali, coba deh makan kerupuk. Karena kriyuk-kriyuknya kerupuk tanpa disadari bisa jadi pelampiasan emosimu lho. Tapi harus ingat ya, makannya pelan-pelan saja, jangan membabi buta.

4. Minyak yang tertinggal digorengan memang menyebalkan. Nggak jauh beda ‘kan sama kelakuan mantan?

minyaknya bikin sebal ;p

minyaknya bikin sebal ;p via resepkuedankudapan.blogspot.co.id

Siapa sih yang menolak kenikmatan gorengan? Cemilan yang bisa disulap jadi lauk nasi ini memang selalu bisa menentramkan perut. Sayangnya sisa-sisa minyak yang tertinggal digorengan ini bikin kamu sebal. Bukan area bibirmu aja, tapi juga tangan jadi beraroma minyak.

Kalau udah begini, rasanya 11/12 deh sama sebalnya kamu ke mantan. Huh. KZL!

5. Siapa yang menolak renyah dan gurihnya kulit fried chicken? Meski baru sekali gigit, sensasinya dijamin legit!

nggak kukuuu <3

nggak kukuuu <3 via www.beritainfo.web.id

Kamu tentu tahu dong kayak gimana renyah dan gurihnya kulit fried chicken? Walau cuma kulit, tapi mampu menghilangkan kepenatan dalam hati dan jiwa. Apapun masalah dan hal-hal yang bikin kamu kesal, pasti langsung lupa. Apalagi kenangan-kenangan sama mantan, dijamin baru sekali gigit juga terlupakan. Hehehe.

Jangan lupa tambah saus sambal, biar amarahmu juga langsung terselesaikan.

6. Makan otak-otak tanpa bumbu kacang nggak masalah. Kayak hidupmu sekarang – tanpa mantan pun tetap woles!

gini aja udah enak <3

gini aja udah enak <3 via www.idememasak.com

Cemilan satu ini mau dinikmati dengan bumbu kacang atau nggak pun sama aja lezatnya. Apalagi kalau masih hangat, tetap bikin nafsu makanmu menggelora nan membara. Oleh karen itu, makan otak-otak tanpa bumbu kacang nggak menjadi masalah. Seperti dirimu sekarang yang tetap woles meski nggak sama dia lagi.

Untuk mantan : Yaelaah… tanpamu aku bisa lebih kuat kali!

7. Lelehnya keju mozarella yang berpadu dengan mie instan juga ampuh membuatmu lupa, bahwa cinta bersamanya itu pernah ada

Siapa sih yang bakal menyangkal kalau keju mozarella itu bikin bahagia? Leleh dan gurihnya pasti akan membuatmu sedikit lupa, bahwa cintamu bersamanya itu pernah ada. Apalagi jika kamu sedikit berkreasi dengan mie instan, yang takkan sulit didapatkan. Yes, Mozarella Stick Mie Instan!

8. Coklat bikin bahagia dan bisa merasakan kembali kayak gimana rasanya jatuh cinta. Yuk ah move on!

abis ini langsung bahagia deh

abis ini langsung bahagia deh via www.theanecdoubtal.com

Buat kamu yang ingin cepat bahagia, jangan ragu deh mengonsumsi coklat.Kandungan zat phenethylamine di dalamnya mampu menghasilkan hormon endorphin pada tubuh.

FYI, hormon ini akan bikin kamu bahagia seperti lagi jatuh cinta. NggaK usah berlama-lama deh mikirin mantan, mending buruan makan coklat biar kamu bahagia sekaligus nyaman. ‘Kan lumayan tuh jadi cepet move on-nya.

Terkadang, dengan makanan pun kamu bisa seketika lupa sama mantan. Berikut kenangan-kenangan yang dulu dia berikan ~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya