Menunjukkan rasa cinta memang bisa lewat berbagai cara. Beberapa orang memanjakan dia yang paling disayang dengan keberadaannya di segala situasi. Beberapa orang lain menunjukkan rasa cinta dengan kata-kata dan perhatian. Tak kalah banyak juga yang mengekspresikan rasa sayang dengan hadiah dan bingkisan.

Apakah kamu termasuk orang yang paling merasa pas jika menunjukkan perhatian dengan kado kecil? Bingung cari inspirasi harus kasih kado apa?

Di sini Hipwee dan Downy akan kasih 8 inspirasi hadiah kecil yang bisa menunjukkan rasa cinta!

1. Kasih bantal empuk bergambar hal kesukannya. Fluffy dan bisa dipeluk kapan aja

Bantal empuk custom bergambar hal kesukaannya jadi hal paling mudah yang bisa kamu berikan. Kalau dia suka musik, kamu bisa memberinya bantal bergambar mix tape macam ini. Tidur dan memluk bantal yang satu ini akan membuatnya selalu ingat padamu.

2. Buatkan dia kartu manis macam ini. Dijamin, dia bakal ingat terus kamu

Dalam setiap kartunya, tuliskan alasan kenapa kamu mencintainya. Melihat kembali kartu ini akan membuatnya tersenyum lagi. Memberinya hadiah manis macam ini akan membuatnya selalu kembali. Gimana enggak? Jarang bisa menemukan orang yang bisa mencintai semanis ini.

3. Tenangkan orang tersayangmu dengan bantal quotes penenang hati. Dijamin mendamaikan hati

“Don’t worry about a thing. ‘Cause every little thing is gonna be alright.”

Siapa sih yang bisa mengelak kenikmatan tiduran di atas kasur setelah hari yang panjang? Menemukan bantal empuk dengan quotes yang menenangkan hati macam ini jelas menyenangkan.

Tiduran di atasnya, memeluk, dan merebahkan kepalamu di sana membuat semua lelah hilang sementara. Apalagi kalau bantalnya wangi karena pakai Downy Romance. Dia bakal makin betah dan merasa kamu ada di sana memeluknya.

4. Kepikiran nggak kasih dia alas gelas kustom macam ini?

Bahkan pendampingan dan perhatian bisa kamu tunjukkan lewat hal-hal random yang nggak terpikirkan . Kasih dia alas gelas kustom yang dijamin bikin dia tersenyum waktu mengangkat gelasnya.

5. Kasih kalung ber-inisial itu biasa. Yang beda? Kalung dengan bandul sisik jari kalian berdua!

Apa yang lebih intim dari memberinya kalung dengan sidik jari? Dia akan selalu ingat padamu setiap jarinya menyentuh bandul kalung ini.

6.Boneka naga imut macam ini bikin dia selalu ingat kamu

Boneka naga mungil dan lucu ini bisa menemaninya walau kalian sedang tidak bertemu.

Sebulan sekali, ambil boneka naga ini. Cuci lalu harumkan dia dengan Downy Romance. Keharuman Downy Romance yang menenangkan akan jadi pengingat buat dia saat kalian sedang berjauhan.

7. Hadiahi hiasan yang bikin dia tersenyum. Quotes dalam neon box unik ini contohnya

“I love you to the moon and back”

Bayangkan senyum di mukanya setiap dia masuk ruangan dan menemukan quotes berpendar ini. Perjuanganmu mempersiapkan hadiah unik ini jadi terbayar semua.

8. Matikan gadgetmu setiap kalian berdua. Fokuskan matamu padanya. Dia layak jadi hal paling penting di duniamu saat kalian bersama

Tahan godaan untuk melirik gadget setiap kalian bersama. Ngobrol saja berdua, sesekali bercanda dan meluapkan semua perasaan di dada. Kadang dia tidak butuh hal-hal besar. Perhatian penuhmu saja sudah bisa membuatnya merasa senang.

Setelah sukses dengan #RomanceHour tanggal 14 Februari kemarin — di mana ribuan couple dari seluruh Asia Tenggara melepas gadget mereka selama 1 jam demi mengobrol nyata dengan pasangan masing-masing — Downy sekarang ingin mengajak kamu meneruskan semangat yang sama.

Satu jam dalam sehari saja, kita bisa kembali sepenuhnya ke dunia nyata, meninggalkan sejenak gadget, media sosial, dan keriuhannya. Menghabiskan waktu yang ada untuk mengobrol secara nyata dengan pasangan kita. Menghargai mereka dengan perhatian kita yang utuh, penuh.

Udah tahu ‘kan apa yang harus kamu kasih untuk menunjukkan rasa cinta? 8 hadiah simpel ini bisa jadi inspirasi yang layak kamu coba 🙂