Keseharian para artis dan selebgram selalu tampak sempurna di setiap postingan Instagram mereka. Foto-foto yang diunggah mayoritas terkonsep sempurna dengan busana dan makeup paripurna. Namun adakalanya mereka ingin bebas menjadi diri sendiri, salah satunya dengan mengunggah foto dengan pose yang apa adanya dan cenderung konyol dan nggak biasa.

Dibanding harus berpose cantik dan anggun, beberapa artis dan selebgram ini justru mendobrak standar dengan tampil lebih berani dan ekspresif dalam berpose. Yuk, simak gimana nyeleneh dan nyentriknya saat berfoto mereka bareng Hipwee Tips. Siapa tahu bisa jadi inspirasimu juga!

1. Coba deh berjongkok dengan mengangkat satu telapak kaki, pasang muka datar lalu berikan lirikan maut dengan menatap tajam ke kamera ala Ramengvrl ini

auto edgy via www.instagram.com

2. Nggak ada anggun-anggunnya, pose pecicilan Emily Devita ini entah kenapa malah terlihat keren

pecicilan banget sih via www.instagram.com

3. Nyeleneh dan ekspresif, pose ngulet yang sekilas nampak nggak banget ini ternyata lucu juga

ini lagi ngulet atau apa sih? via www.instagram.com

4. Berpose ala petinju dengan latar dan properti yang nggak biasa bikin konsep pemotretan Kidung Paramadita ini nyelenehnya totalitas banget!

Duh, mbakyu Kidung~ via www.instagram.com

5. Tak biasa, siapa sangka berpose dengan sikap kayang seperti ini justru terlihat artsy dan estetis!

ngeri-ngeri sedap~ via www.instagram.com

6. Mau foto candid ala-ala? Pose ‘ngampar’ seperti ini nggak syantik tapi gemesin dilihatnya

gemes banget deh! via www.instagram.com

7. Jangan hapus dulu jepretan-jepretan gagal di galerimu, pose merem yang ngeblur pun bisa terlihat lucu

awas ditinggal lari~ via www.instagram.com

8. Nggak perlu jaim, pose encok dengan muka datar kayak gini nggak ada salahnya buat dicoba

sakit encok mb? via www.instagram.com

9. Berdiri dengan mengangkat satu kaki sambil berekspresi ala-ala fish gape, pose Shareefa Danish yang satu ini nggak kalah gemes!

anti jaim jaim club via www.instagram.com

Advertisement

Tuh kan, ternyata berfoto tanpa pose jaim malah bisa membuat post Instagram-mu jadi lebih menarik! Selain itu, menjadi pribadi yang lebih ekspresif dapat membuatmu terlihat lebih atraktif di sosial media. Yuk, belajar lebih pede jadi diri sendiri dengan memanfaatkan kebebasan berekspresi!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya