Wanita, memang selalu menganggap penampilan adalah hal utama yang perlu diperhatikan. Bukan bermaksud meremehkan berbagai hal yang lain. Namun bukankah penampilan memang yang paling pertama diperhatikan saat bertemu seseorang?

Salah satu masalah yang sering mmebuat wanita merasa kurang percaya diri adalah bentuk payudara yang kurang proporsional. Demi mendapatkan bentuk yang pas, tidak sedikit wanita yang berbulan-bulan menabung demi ergi ke dokter bedah, untuk implan payudara. Padahal daripada implan, ‘kan lebih baik dengan cara yang alami.

Buat kamu yang pengin memperbesar payudara tanpa operasi, berikut ini adalah cara yang paling aman untuk mempercantik penampilan!

1. Pijat dengan teknik friksi, sebaiknya gunakan telapak tanganmu untuk hasil memuaskan. Pakai tangan sendiri, ya!

Begini caranya.

Begini caranya. via sehatituhartaku.blogspot.com

Pijat menggunakan teknik friksi ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan telapak tangan. Tanpa perlu obat-obatan, kamu cukup menggosokkan kedua telapak tanganmu agar menjadi lebih hangat. Setelah terasa cukup hangat, pijatlah kedua payudaramu dengan telapak secara lembut dan perlahan.

Caranya, gerakkan kedua telapak tanganmu yang sudah hangat tadi dengan gerakan memutar dari bawah ke atas selama kurang lebih 15 menit. Untuk hasil yang lebih baik, lakukan kegiatan ini sebelum mandi.

Pemijatan seperti ini dapat merangsang otot dan saraf pada payudara, sehingga akan memberikan efek kencang dan lebih besar. Selain karena pijatan friksi, telapak tangan yang hangat tadi pun memberikan efek tersendiri bagi otot dan saraf payudara.

Kalau telapak tangan kurang mantap, coba deh pijat dengan teknik Chi. Teknik pemijatan yang memanfaatkan jari jemari untuk payudara yang lebih seksi

pijat lembut dengan jari

pijat lembut dengan jari via mybaby.co.id

Hampir sama dengan teknik friksi, pijat teknik Chi ini cuma menggunakan kelincahan jemari.

Pijatlah payudaramu dengan menggunakan jari-jarimu (telunjuk dan jari tengah), mulai dari bagian bawah payudara, dan melingkar. Untuk hasil yang memuaskan, lakukanlah dengan sedikit menekan secara lembut dua kali sehari. Disarankan kamu melakukannya setiap bangun dan sebelum tidur.

Teknik Chi ini mengadaptasi dari pengobatan alternatif dari Cina, akupuntur, yang mengandalkan kekuatan jari atau acupressure. Kalau akupuntur menggunakan jarum dalam pengobatannya, acupressure ini cukup mengandalkan kekuatan jari dengan mencari titik-titik yang perlu diobati.

Pijat dengan Cocoa Butter atau lotion, payudaramu dijamin bakal lebih sempurna sesuai keinginan. Lebih hangat daripada gosokan telapak tangan

pure cocoa butter

pure cocoa butter via omanhene.com

Selain memijat payudaramu dengan tangan kosong, kamu bisa menambahkan cocoa butter atau mentega kakao yang merupakan lemak nabati yang diekstrak dari biji kakao. Nah, kalau cocoa butter, kamu nggak perlu menggosok untuk mendapatkan suhu hangat pada payudaramu. Payudaramu akan mendapatkan kehangatan yang mampu merangsang otot saraf payudara secara lebih baik dari cocoa butter tersebut.

Selain itu, payudaramu juga akan mendapatkan nutrisi yang terkandung dalam minyak kakao. Hangat dan nyaman~

Meracik ramuan alami dari mentimun dan putih telur juga bisa menambah proporsi payudara. Nggak percaya?

kekuatan mentimun dan putih telur

kekuatan mentimun dan putih telur via cantikalamiku.com

Putih telur dan mentimun? Mungkin terdengar aneh dan menjijikkan, apalagi kalau dioleskan ke bagian tubuh kita yang sangat sensitif, payudara. Tapi, jangan salah. Di balik kata ‘menjijikkan’ itu, terdapat manfaat yang cukup baik untuk mendapatkan payudara yang lebih ideal.

Dengan campuran antara mentimun, putih telur, dan jeruk nipis, yang telah ditumbuk halus, oleskan ke kedua payudaramu secara merata. Biarkan nutrisi yang terkandung dalam bahan-bahan alamiah itu merasuk pada jaringan penunjang payudara.

Kabar baiknya, mentimun mengandung vitamin A, C, dan B2 yang baik untuk kulit dan payudaramu. Setelah mengeringkannya hingga 30 menit, bilaslah payudaramu hingga bersih. Lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan kesempurnaan payudara yang kamu dambakan.

Manfaatkanlah daun sirih. Bukan cuma buat Miss-V, daun sirih juga bagus agar payudaramu lebih bervolume

Sirih.

Sirih. via pedulisehat.info

Ternyata, daun sirih juga bisa kamu manfaatkan untuk memperbesar payudaramu, lho.

Caranya, kamu cukup mencuci daun sirih yang masih segar, lalu celupkan daun tersebut ke dalam minyak kelapa. Sebelum menempelkan daun-daun tersebut, hangatkan daun tersebut di atas api yang kecil. Baru deh, tempelkan di payudaramu hingga rata, kecuali puting.

Untuk hasil yang memuaskan, cobalah lakukan secara rutin, paling nggak tiga kali seminggu.

Banyak mengkonsumsi kacang-kacangan pun sangat diperlukan. Penting, demi meningkatkan kesehatan

Perangsang hormon ekstrogen.

Perangsang hormon ekstrogen. via www.dianliwenmi.com

Ya, tanpa kamu perlu melakukan usaha pemijatan dan sebagainya, kamu juga bisa memperbesar ukuran payudaramu. Yakni dengan cara mengonsumsi berbagai makanan dan minuman yang dapat merangsang hormon ekstrogen agar bekerja lebih maksimal. Seperti susu, kedelai, kacang-kacangan, dapat memengaruhi produktivitas hormon ekstrogen. Gampang, ‘kan?

Nah, itulah berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk memperbesar payudaramu secara alami tanpa harus operasi. Bukankah lebih baik dengan cara konvensional seperti ini daripada harus implan dengan biaya yang mahal?

Semoga bermanfaat!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya