Begini Cara Ciptakan Natural Look Pakai Bedak Two Way Cake. Bukan Sekadar Asal Tepuk-tepuk

Berdandan pakai bedak two way cake

Merias wajah dengan dandanan minimalis jadi pilihan buatmu yang ingin tampil natural. Cukup pakai bedak tipis-tipis, wajah sudah terlihat cerah. Memang sih kalau andalkan bedak saja, riasanmu nggak tahan lama. Karena itu, kamu butuh bedak two way cake yang bikin riasan minimalis lebih tahan lama seharian.

Advertisement

Untungnya, brand lokal make-up Y.O.U hadirkan Studio Matte Powder Foundation Powder Foundation atau sering disebut sebagai two way cake ini adalah perpaduan antara bedak dan foundation. Nah, asyiknya pakai bedak two way cake ini kamu nggak perlu repot sempurnakan riasan dengan setting powder. Yuk, simak cara pakai bedak two way cake yang benar untuk ciptakan natural look dalam ulasan berikut ini.

Ada baiknya gunakan skincare dan primer sebelum pakai bedak two way cake. Ini penting agar hasilnya lebih tahan lama

Bedak two way cake bisa bikin tampilan makin maksimal (Foto: dok. Y.O.U)

Sebelum gunakan make-up, kamu wajib lakukan rutinitas skincare-mu. Setelah itu, gunakan primer untuk membatasi wajah dengan produk make-up. Selanjutnya, pakai Y.O.U Studio Matte Powder Foundation dengan cara ditepuk-tepuk secara merata ke seluruh wajah. Sesuai dengan nama jenisnya two way cake, produk ini dapat digunakan dengan dua cara, kering maupun basah.

Karena bisa dipakai lewat 2 cara, Y.O.U Studio Matte Powder Foundation ini bisa berikan hasil yang berbeda dan lebih maksimal

Studio Matte Powder Foundation by Y.O.U (Foto: dok. Y.O.U)

Dengan fitur double-sided sponge, Y.O.U Studio Matte Powder Foundation dapat berikan dua hasil yang berbeda dengan lebih maksimal. Selain itu, ada juga Flocked Side dengan bulu-bulu lembut dapat digunakan untuk pengaplikasian dengan cara kering untuk coverage yang lebih tinggi. Pengaplikasian dengan cara ini bisa hasilkan  flawless powdery matte yang lembut.

Ada cara tersendiri menggunakan sponge bedak two way cake (Foto: dok. Y.O.U)

Sponge Side dapat digunakan dengan dua cara, kering maupun basah. Gunakan sisi ini dalam keadaan kering untuk hasil yang lebih ringan. Namun, untuk hasil dengan coverage yang lebih tinggi lagi, kamu dapat membasahi sponge terlebih dahulu. Pengaplikasian dengan sponge yang basah ini dapat memberikan efek flawless and healthy-glow yang cantik. Selain berikan daya cover tinggi yang mampu menutup noda dan pori, Studio Matte Powder Foundation Powder foundation dari Y.O.U juga dapat mengontrol minyak berlebih di wajah.

Nah, Studio Matte Powder Foundation sudah tersedia seharganya Rp99.000,00. Dikemas dengan packaging gold yang cantik dan ringan, sehingga mudah dibawa ke mana saja untuk berikan hasil yang cantik dan tahan lama. Kamu bisa dapatkan Studio Matte Powder Foundation di toko terdekat seperti Guardian, Centro, Transmart, dan jaringan toko Y.O.U di seluruh Indonesia atau bisa melalui platform e-commerce Lazada.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE