Rejoice Rich Hadir dengan Formula Baru Anti Kusut dan Rambut Tetap Lembut Hingga Dua Hari

Shampo Rejoice Rich Baru

Seperti diketahui, rambut merupakan bagian yang punya daya tarik dan arti tersendiri, khususnya bagi perempuan. Tapi persoalannya, merawat rambut walau terkesan sederhana terkadang nggak mudah. Seperti contoh, kamu yang berambut panjang dan punya kesibukan kadang jadi nggak bisa keramas setiap hari. Hal ini dalam beberapa kasus bisa bikin rambut lusa, atau keadaan di mana rambut mulai kusut dan bau.

Advertisement

Nah, biasanya untuk menutupi kondisi tersebut, jepit atau ikat rambut dijadikan barang andalan. Namun, alternatif sementara ini terkadang bisa bikin penampilan kurang maksimal dan menimbulkan perasaan nggak nyaman. Untuk itu, sekarang kamu bisa mendapatkan rambut tetap lembut maksimal hingga dua hari setelah keramas, dengan Rejoice Rich yang dihadirkan dengan tampilan dan formula baru.

Dengan Rejoice Rich Baru kamu bisa tetap tampil percaya diri meski nggak sempat keramas setiap hari

Rejoice Rich Shampo (dok. Rejoice) via www.rejoice.co.id

Dihadirkan khusus untuk menemani perempuan Indonesia menghindari masalah rambut, Rejoice Rich terbaru memiliki kandungan argan essence yang mampu menjaga kelembutan rambut hingga 48 jam setelah keramas. Solusi sederhana buat kamu yang sibuk ini disempurnakan dengan formula baru anti kusut, yang berfungsi menjaga lapisan perlindungan pertama rambut juga, lo. Communication Director Beauty Care P&G Indonesia, Ovidia Nomia, mengatakan bahwa kehadiran Rejoice Rich baru ini diharapkan bisa membuat perempuan Indonesia terus percaya diri dalam beraktivitas meski nggak sempat keramas setiap hari.

“Hadirnya Rejoice Rich dengan tampilan yang lebih menarik dan formula baru, bisa menjadi pilihan tepat bagi setiap perempuan. Terutama untuk mengatasi rambut lusa dan memberikan perlindungan rambut yang lembut dan wangi selama 48 jam, sehingga mereka bisa terus percaya diri dalam beraktivitas, berkarya, bahkan saling menginspirasi,” kata Ovidia dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Sabtu (17/10/2020).

Advertisement

Rejoice Rich Baru bisa jadi pilihan untuk mendukung aktivitas harian yang sibuk

Brand Ambassador Rejoice, Michelle Ziudith (dok. Rejoice) via www.rejoice.co.id

Nah, selain mampu menjaga kelembutan rambut hingga dua hari, Rejoice Rich baru juga punya wewangian yang awet berkat bahan alami seperti buah, bunga, dan kayu mahoni. Brand Ambassador Rejoice, Michelle Ziudith mengaku bahwa dengan kesibukannya setiap hari, ia membutuhkan perawatan yang ampuh mengatasi persoalan rambut lusa. Untuk itu, ia mengatakan inovasi yang ada dalam Rejoice Rich baru tepat untuk mendukung aktivitasnya yang sibuk, karena ia bisa tetap kibas-kibas rambut dalam aktivitas apapun.

“Aku butuh banget perawatan rambut yang tepat biar rambut lusa aku tetap wangi dan tidak kusut, karena tiap hari pasti ada aja kegiatannya. Rejoice Rich dengan argan essence ini benar-benar shampo yang aku tunggu, karena rambut aku tetap wangi dan lembut bahkan sampai 48 jam. Mau ada shooting, photoshoot, sekarang nggak ada masalah, dan tetap bisa kibas-kibas rambut,” jelas Michelle.

Buat kamu yang nggak mau repot ngandalin jepitan atau ikat rambut ketika nggak keramas, Rejoice Rich terbaru sudah bisa kamu dapatkan di minimarket, supermarket, dan e-commerce dengan dua varian ukuran, yakni Rejoice Rich Shampo 150ml dan 340ml. Untuk hasil yang maksimal, kamu juga bisa gunakan Rejoice Rich Kondisioner yang tersedia dalam dua varian ukuran, 150ml dan 320ml. Dengan ini kamu bisa tampil percaya diri dengan rambut lembut dan wangi hingga hari kedua setelah keramas, dan bisa #KibasSampaiLusa.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE