Dasar gendut! Pelan banget sih jalannya. Persis siput!

Sakit hati, adalah dua kata yang menggambarkan bagaimana rasanya ketika dikatain gendut, gemuk atau sejenisnya. Bukan cuma tersinggung, kata-kata tadi justru mematikan semangat hidup buat orang yang menjalaninya. Kejam banget, sih. Nggak ada kata-kata lain apa?

Tapi, hal-hal semacam ini takkan lagi jadi masalah selama kamu sebagai orang bertubuh besar mampu melakukan banyak kegiatan alias tidak bermalas-malasan. Kira-kira, beginilah penjelasannya…

Ibarat handphone, cuma casing-mu saja yang kurang ideal. Tapi otak dan kemampuanmu dalam belajar, jangan ditanya!

you’re amazing, people 🙂 via kintakun-collection.com

Meski bukan tergolong manusia super dengan prestasi membanggakan, kamu bukan tipe orang yang nyaman ketika hanya bisa diam. Kamu tergolong aktif dan punya banyak teman, dalam pergaulan pun kamu tak pernah merasa sungkan.

Advertisement

Kemampuanmu ini tak hanya di sekolah atau kampus saja, tapi lingkungan pekerjaan juga. Kamu juga mudah beradaptasi dengan berbagai macam hal baru, se-asing apapun itu. Pokoknya, badanmu yang besar tak pernah dijadikan halangan untuk terus memaksimalkan kerja otak dan memupuk subur semangat belajar.

Meski seminggu sekali, kamu rutin menyempatkan olahraga atau  jalan-jalan santai. Ini bukti, kalau predikat ‘gendut’ tak selalu punya arti

not for shopping, but for your happiness via slodive.com

Entah ikut-ikutan atau tidak, yang jelas jalan-jalan adalah hobimu sejak dulu. Tujuanmu cuma satu, cuma ingin senang-senang dan ogah duduk berdiam.

Ke mall, ke pasar atau ke toko buku adalah kegiatan kesukaanmu setiap akhir minggu. Kamu bahagia karena bisa jalan-jalan santai, meski secara fisik kamu sebenarnya cepat lelah dan capek. Sekali lagi, badanmu bukan jadi halangan untuk melakukan banyak kegiatan.

Jalan-jalan seperti ini pun membuatmu lebih bugar setelahnya, kamu bahkan tak peduli orang-orang mau berkata apa.

Ngemil memang hobimu, tapi memasak juga bisa membahagiakanmu. Hidup itu perlu dinikmati, ini prinsipmu

fat? NO PROBLEM! via otracosa.org

Setiap harinya, kamu tak pernah lepas dari sekaleng keripik singkong lezat lengkap dengan es teh manis yang segarnya tiada tara. Kamu begitu menyukai keduanya, karena ini adalah salah satu sumber bahagia. Ya, karena harganya tergolong murah pula.

Namun, berkeringat dan kerepotan di dapur juga menjadi salah satu kesukaanmu. Berkutat dengan bumbu-bumbu serta minyak goreng selalu membuatmu lebih bersemangat dari sebelumnya, meski memasak sudah menjadi kewajiban semua kaum hawa.

Tak peduli apa kata orang, kamu tetap mampu melakukan banyak hal. Bahkan, beberapa ajakan teman untuk makan-makan

no matter what, you’re beautiful via loop.co.id

Kamu tipe orang yang simpel dan senang jika bisa punya banyak teman. Sekalipun kamu harus ikut acara traktiran teman, jarang sekali kamu melontarkan kata penolakan. ‘ayo saja’ adalah dua kata yang selalu setia kamu lontarkan, jika sewaktu-waktu ada ajakan dari teman.

Kalau ada kesempatan untuk berfoto, kamu pun tergolong orang yang PD dan anti minder. Sekali lagi, ‘ayo saja’. Tanpa pose yang berlebihan, tubuhmu yang berisi seolah tertutupi dengan sunggingan senyum yang senantiasa menawan.

Thin people are beautiful, but fat people are adorable – Jackie Gleason