7 Kado Serba Kucing buat Para Cat Lover. Nggak Harus Mahal, Asal Menyenangkan dan Bikin Gemas

Kado untuk penyuka kucing

Biasanya, orang-orang memberi kado ketika ulang tahun saja. Tapi kini, banyak momen yang bisa dimanfaatkan untuk memberikan kado, misalnya saat kelulusan atau baru diterima kerja. Sebenarnya, kado yang diberikan ke orang spesial nggak harus mahal, yang penting bisa membuatnya terkesan.

Advertisement

Nah, kalau orang spesialmu suka dengan kucing, coba berikan beberapa kado ini untuknya. Dijamin bakal disimpan dan dipakai terus-terusan deh!

1. Kalau dia suka minum teh atau kopi, beri saja mug bergambar kucing

Kalau bingung cari gambar yang sesuai kesukaannya, kamu bisa membuat mug custom. Nggak perlu khawatir soal harga, mug custom bisa kamu pesan cuma dengan 50ribu saja. Nah, bikin atau beli mugnya bisa di sini.

2. Beri kado dia kaus kaki motif kucing mumpung lagi musim hujan

kaus kaki via www.blanja.com

Kelihatannya sepele, tapi kado kecil ini bakal bermakna dan jelas dipakai kalau cuaca lagi dingin kayak gini. Pilih bahan kaus kaki yang cukup tebal biar awet dan bisa menghangatkan, belinya di sini saja.

Advertisement

3. Mainstream memang, tapi kado kaus gambar kucing jelas nggak pernah salah

Biar bisa dipakai cewek atau cowok, pilih gambar dan warna yang netral saja. Jangan lupa tanyain ukuran ke orang yang mau kamu beri kado, biar nggak kekecilan atau kebesaran nantinya. Nah, kalau mau desain kaus yang menarik beli di sini saja.

4. Kalau mau kado yang lebih feminin, kamu bisa memberinya boneka bentuk kucing

boneka via kukado.id

Jangan cuma lihat ukuran, tapi carilah boneka yang punya bahan halus supaya enak buat dipeluk. Kalau nggak ada waktu buat cari, belinya di sini saja, nanti dikirim ke rumah langsung kok.

5. Buat anak kuliahan yang indie banget, berikan saja totebag bergambar kucing lucu

totebag via www.ookii-me.com

Selain lebih ringan, totebag juga muat banyak barang. Plusnya lagi, tas jenis ini juga lebih murah harganya. Nah, kalau danamu terbatas, mending kadoin benda ini dan beli di sini saja.

Advertisement

6. Kalau mau kelihatan lebih mahal, kamu bisa memberi kado dompet kucing

dompet via id.jollychic.com

Meski terkesan wah, sebenarnya ada kok beberapa dompet yang murah. Contohnya saja dompet yang bisa kamu beli di sini ini. Bahkan, ukuran dompetnya juga panjang lo!

7. Sandal rumah gambar kucing juga cukup menjanjikan buat dijadikan kado

sandal rumah via www.tokopedia.com

Nah, karena fungsinya yang sering dianggap sepele banyak orang nggak punya sandal rumah buat dipakai. Daripada bingung mau kasih kado apa, ini bisa kamu jadikan peluang lo! Tenang, beli sandalnya di sini saja, murah kok.

Sebenarnya ide kado buat pecinta kucing itu cukup banyak. Tapi benda-benda di ataslah yang paling mudah ditemukan dan pasti disukai sekaligus berguna. Wah, bisa nih dipertimbangkan nih!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE