8 Rekomendasi Meja Laptop Mulai 60 Ribuan, Lesehan atau Pakai Roda Sama-sama Cocok buat WFH

Meja laptop

Pandemi membuat kita harus beradaptasi dengan kegiatan baru, salah satunya mengerjakan segala sesuatunya via online. Belajar daring sampai pekerjaan mau tidak mau dilakukan dari rumah menggunakan laptop atauĀ smartphone. Di samping kemudahannya, banyak yang mengeluh nyeri atau pegal-pegal sebab posisi duduk yang kurang benar. Apalagi jika tempat meletakkan laptopmu nggak sesuai dengan posisi tubuh, yakin deh justru tambah sakit.

Advertisement

Agar pekerjaan lebih efektif, tentu perlu menciptakan kondisi seperti di kantor termasuk penggunaan meja dan kursi untuk bekerja. Meja laptop jadi salah satu barang yang diincar oleh banyak orang karena lebih nyaman untuk mengetik selama berjam-jam. Nah, berikut ini Hipwee berikan rekomendasi meja laptop yang pastinya nyaman dan multifungsi.

1. Meja laptop multifungsi dengan slot untuk tablet dan juga tempat minum. Selain nyaman saat mengetik, ternyata cocok juga dipakai untuk nonton film, lo!

meja laptop dengan slot tablet dan tempat minum I Photo by Bukalapak via www.bukalapak.com

Sekilas mungkin meja laptop ini terlihat sederhana, namun jika diperhatikan, ia memiliki kelebihan pada alas mejanya. Nggak hanya polos untuk meletakkan laptop dan mouse saja, tapi juga dilengkapi dengan slot untuk tablet dan tempat minum. Desainnya polos dengan pilihan banyak warna, cocok buatmu yang ingin menciptakan kesan ceria di kamar atau ruang belajar. Meja ini juga nyaman dan fleksibel, mudah disimpan di mana saja karena ukurannya termasuk pas untuk laptop dan nggak terlalu besar. Kelebihan lain, kamu bisa dapat meja laptop murah ini dengan harga Rp65.000, bisa dibeli disini.

2. Buat kerja atau gamingĀ sama-sama kuat, kamu bisa beli meja laptop portableĀ alumunium Mousepad T6 dengan harga Rp100 ribuan. Terjangkau~

meja laptop alumunium I Photo by Tokopedia via www.tokopedia.com

Mau punya meja laptop tapi nggak mau makan tempat? Meja laptop alumunium ini bisa jadi pilihan. Bentuknya modern yang cocok untuk semua jenis kalangan termasuk pecinta gaming. Tinggi meja ini bahkan bisa disesuaikan karena pemasangannya seperti puzzle. Selain itu, bahan alumunium dipercaya lebih kuat dan tahan lama dibandingkan dengan plastik. Memang sih, harganya sedikit menguras kantong, yakni Rp134 ribu namun sesuai kok dengan kualitas yang diberikan bahkan lebih murah dari Ikea meja laptop yang bisa mencapai Rp500 ribuan. Kamu bisa beli disini, ya.

Advertisement

3. Meja laptop dari kayu juga bisa jadi pilihan, selain desainnya unik juga bisa dimodifikasi sesuai keinginan. Pilih standĀ laptop kayuĀ knockdown kalau nggak mau makan tempat ya~

penyanggah laptop dari kayu I Photo by Tokopedia via www.tokopedia.com

Meja laptop kayu berwarna cokelat memang nggak pernah mengecewakan. Bukan hanya desainnya yang masuk ke segala tema ruangan, namun juga bahannya yang mudah untuk dimodifikasi. Jika keunikan jadi aspek yang kamu cari saat memilih meja laptop terbaik, maka meja kayu standĀ bongkar pasang sangat direkomendasikan. Terlebih nggak akan makan tempat di ruanganmu, lepas masukkan ke tas untuk dibawa ke luar juga bisa. Nah, kamu bisa dapatkan produk meja laptop Tokopedia dengan harga Rp48.050, cocok jadi meja laptop rebahan di rumah. Cek produknya di sini.

4. Nggak hanya di rumah, kamu juga perlu pakai meja laptop mobil untuk mempermudah pengerjaan tugas di kala deadline

meja laptop di mobil I Photo by Tokopedia via www.tokopedia.com

Untukmu yang punya mobilitas tinggi, yang satu ini bisa jadi pilihan meja laptop portable terbaik. Selain praktis, ada tambahan penyangga untuk tempat minum juga, kalaupun tak lagi digunakan, bisa jadi penyangga multifungsi untuk tempat makan di mobilmu. Untuk harga meja lipat laptop ini memang lumayan mahal sebesar Rp380 ribu, namun itu sudah termasuk resistensi yang baik pada suhu rendah maupun tinggi. Selain itu daya tahan abrasinya juga kuat. Produknya bisa kamu beli di sini.

5. Meja laptop rebahan dengan tambahan kipas di bawahnya, walau dipakai seharian suhu mesin laptop tetap stabil~

Advertisement

meja laptop dengan kipas I Photo by Shopee via shopee.co.id

Meja laptop dengan kipas memang banyak diincar oleh banyak orang, di beberapaĀ platform, penjualan jenis yang satu ini bahkan cepat untuk habis. Wajar sih sebab fungsinya yang banyak, selain bisa jadi meja laptop tiduran, produk yang satu ini bisa membuat mesin laptop tetap stabil nggak terlalu panas.

Meja lipat portable denganĀ cooling pad bisa kamu tempatkan di mana saja. Walaupun bahannya plastik, kaki penyangga tetap kokoh nggak mudah rusak ataupun goyang. Meja laptop dari Kukestore ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp85.000, pembeliannya bisa di siniĀ .

6. Nggak melulu pakai meja laptop lesehan, kamu bisa pilih dengan tambahan roda. Sejajar sama tempat tidur tanpa perlu kursi deh~

meja laptop geser I Photo by Tokopedia via www.tokopedia.com

Sering pegal ya kalau harus mengetik posisinya duduk lesesan terus, nah kali ini ada rekomendasi meja laptop yang punya roda dan tingginya hampir sejajar dengan ranjang di kamarmu. Walau kelihatannya sama seperti meja belajar, ini tetap berbeda kok karena harganya lebih murah dan posisi kaki meja bisa diatur sesuai selera. Meja laptop tinggi ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp149.000 sudah termasuk slot ipadĀ dan tempat minum. Bisa dibeli di sini.

7. Meja laptop minimalis bahan acrylic pas untukmu yang juga ingin mempercantik ruangan, ini bukan bahan kaca yang mudah pecah ya!

ilustrasi meja laptop acrylic I Photo by Shopee via shopee.co.id

Berbeda dengan opsi-opsi sebelumnya, kalau yang satu ini terbuat dari acrylic. Fungsinya nggak jauh berbeda, yakni bisa sebagai tempat laptop, buku, atau makanan di tempat tidur. Bedanya, desainya lebih modern dan nggak lekang oleh waktu, bahannya yang transparan mengesankan suasana yang elegan. Ada kualitas ada harga, karena acrylic mahal, meja laptop jenis ini pun dibanderol dengan harga Rp280.000, bisa kamu dapatkan di sini.

8. Jadi alasĀ  komputer sekaligus tempat pajangan ruangan, meja laptop dinding nggak kalah menarik dijadikan pilihan. Bisa dilipat dan nggak makan tempat

meja laptop menempel dengan dinding I Photo by Lazada via id-test-11.slatic.net

Duduk lesehan terus memang kadang bikin tubuh jadi pegal. Pilihan selain meja geser, kamu bisa membeli meja laptop yang ditempel langsung ke dinding. Modelnya bisa dilipat jadi nggak terlalu makan tempat, cocok buatmu yang punya ruangan kecil. Material dari MDF dan dilapisi dengan PVC anti air sehingga terhindar dari lembap dan jamur. Bisa dibeli di sini, dengan harga Rp160 ribu.

Itua dia 8 rekomendasi meja laptop untuk temani kamu WFH,Ā dari 8 daftar di atas ada yang sudah jadi incaranmu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE