Meskipun Pandemi, Yuk #SilaturahmiTanpaHenti dengan Kegiatan Seru Ini 

#SilaturahmiTanpaHenti

Puasa sebentar lagi datang, meskipun tahun ini merupakan tahun kedua bulan Ramadan dijalankan di masa pandemi, tapi setidaknya kita sudah mulai bisa beradaptasi. Berbeda dari tahun lalu yang penuh dengan ketidaksiapan karena kita nggak menyangka bahwa keadaan benar-benar berubah.

Ramadan tahun lalu juga mengajarkan bahwa silaturahmi adalah hal yang paling mahal dan dirindukan. Pasalnya untuk pertama kali, mungkin dalam hidup kita, kita harus merayakan Idul Fitri tanpa orang terkasih. Selama setahun ini pandemi mengajarkan, bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang, sehingga apapun yang kita miliki saat ini harus dijaga.

Namun, Ramadan tahun ini pun masih menyisakan ketidakpastian. Pasalnya, pemerintah masih melarang kita untuk mudik ke kampung tercinta. Meskipun demikian, silaturahmi masih tidak mustahil untuk dilakukan. Apalagi sudah ada dukungan teknologi internet yang memudahkan kita untuk #silaturahmitanpahenti dengan orang terkasih di manapun dan kapanpun.

Berkat internet, tahun lalu kita masih diberi kemudahan untuk bisa berkomunikasi dan melakukan kegiatan meski dari rumah. Nah, agar pandemi segera mereda, pastikan Ramadan tahun ini kita tetap di rumah saja. Ada beberapa tips kegiatan seru untuk kamu di rumah!

Ngabuburit dengan ikutan talkshow, event, atau seminar online bersama sahabat

Meskipun sedang berpuasa, tapi kamu nggak boleh mager aja, lho, ya. Justru kamu bisa memanfaatkan waktu sebelum berbuka untuk mengeksplorasi kreativitas dengan join acara-acara yang bisa membangun skill. Misalnya talkshow, event, atau seminar online dari berbagai penyelenggara baik di website ataupun media sosial yang sesuai dengan minat kamu. Kamu juga bisa mengajak sahabat-sahabat untuk bergabung di acara online tersebut.

Kembali melakukan hobi yang lama terlupakan di rumah

Di bulan yang baik ini, kita pun bisa memanjakan orang tersayang dengan mencoba resep masakan baru dari internet sebagai menu berbuka puasa bersama keluarga. Tak hanya itu, kamu juga bisa melakukan hobi lainnya, seperti berkebun yang belakangan menjadi tren. Kita bisa berkebun dengan menanam tanaman yang mudah tumbuh seperti hidroponik. Meski di lahan yang sempit, kita dapat menanam tanaman yang belakangan harganya sempat melambung tinggi seperti cabai atau sayur-mayur. Hasil panennya pun bisa digunakan untuk memasak. Well, itung-itung menghemat budget, ‘kan?

Jalin #SilaturahmiTanpaHenti meski secara online

Buat yang sedang tinggal di perantauan dan jauh dari keluarga jangan sedih, ya. Soalnya walau jauh, kamu masih bisa bersilaturahmi dengan mereka melalui telepon atau video call. Apalagi di bulan Ramadan ini IM3 Ooredoo memberikan berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40%.

Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa habis terpotong karena dilengkapi benefit Pulsa Safe.

Cara untuk mengaktifkan dan mendapatkan promo Freedom Internet ini pun mudah. Kamu tinggal mengaksesnya melalui aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apple Apps Store. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di channel pembelian favorit seperti *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, serta  promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat.

Ramadan akan selalu mempunyai momen spesial untuk kita dan bagaimanapun keadaannya, #SilaturahmiTanpaHenti walaupun terpisah jarak maupun waktu bersama IM3 Ooredoo http://im3ooredoo.com/silaturahmitanpahenti .

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor

I know I glow up