5 Parfum Cewek yang Harganya Nggak Sampai 100 Ribu. Wanginya Nggak Norak dan Tahan Lama

Parfum cewek di bawah 100 ribu

Penggunaan parfum tentunya sudah menjadi kebiasaan sehari-hari yang jarang dilewatkan. Parfum bukan lagi sekadar aksesori pelengkap hari ini, tapi sudah memiliki peranan yang lebih penting, salah satunya adalah untuk menghadirkan kesan tertentu terhadap seseorang melalui aroma khas. Bahkan menurut para ilmuwan, wewangian adalah cara terbaik untuk membangkitkan memori. Kesan yang dihadirkan kepada seseorang melalui aroma khas senantiasa akan selalu teringat.

Advertisement

Terlebih untuk para cewek, menghadirkan kesan yang nggak biasa melalui wewangian adalah hal yang perlu untuk dilakukan. Nggak melulu parfum mahal yang mampu memberikan wewangian yang memorable dan nggak norak, parfum dengan harga di bawah 100 ribu ini ternyata juga memiliki wangi yang menarik bahkan tahan lama.

1. Wardah telah mengeluarkan seri parfum eau de toilette, dengan varian Eau De Toilette Shine yang paling banyak diminati

Wardah Eau De Toillete Shine via www.tokopedia.com

Sebagai produk kecantikan lokal, Wardah memang sudah terkenal dan dipercaya kualitasnya. Eau De Toillete Shine menawarkan aroma fruity floral yang segar dan ceria untuk kamu gunakan harian. Biar wanginya lebih tahan lama, kamu bisa mengaplikasikannya di pergelangan tangan, leher atau belakang telinga.

Wardah Eau De Toillete Shine – Rp85.000,00

Advertisement

2. Selain Wardah, pilihan lain untukmu yang suka aroma fruity floral adalah Christian Jornald

Christian Jornald via www.tokopedia.com

Melalui parfum ini, karakter ceria yang ingin kamu tunjukkan mampu bertahan hingga 10 jam. Varian dari parfum Christian Jornald ini cukup banyak, mulai dari raspberry mix coconut, aroma tangerine, cherry, musk dan varian lainnya. Aroma yang nggak norak dan tahan lama bisa menjadi teman yang baik bagi karakter yang ingin kamu tunjukkan.

Christian Jornald – Rp30.000,00

3. Jika kamu ingin mengedepankan karakter feminin dan sikap tenang, nggak ada salahnya untuk mencoba wewangian dari parfum Lilian Ashley Musk

Advertisement

Lilian Ashley Musk via www.youtube.com

Selain harga yang terjangkau dan aromanya yang nggak norak, parfum ini mampu bertahan hingga delapan jam sekalipun kamu beraktivitas di luar ruangan. Kamu nggak akan bau matahari atau bau asap kendaraan deh dengan wangi yang tetap kalem.

Lilian Ashley Musk – Rp49.000,00

4. Pilihan untukmu yang suka dengan aroma yang nggak begitu nyelekit alias soft adalah Vitalis Eau de Cologne Femme Chich

Vitalis Eau De Cologne via www.chacaatmika.com

Walau memiliki harga yang nggak bikin kantong jebol, desain botol parfum ini cukup mewah dan elegan. Bukan hanya desain botol, parfum ini menawarkan kelembutan dalam balutan aroma kesegaran buah dan vanilla musk. Cocok untuk kegiatan dalam ruangan kamu nih, nggak strong dan ganggu teman seruangan.

Vitalis Eau de Cologne Femme Chich – Rp41.000,00

5. Memiliki delapan kesegaran, parfum Andersen dikemas dalam bentuk yang berbeda satu dengan lainnya

Andersen via www.bukalapak.com

Kamu bisa menemukan kebutuhanmu akan wewangian melalui parfum Andersen ini. Tersedia mulai dari Andersen Air, Andersen Silk, Andersen Flower, Andersen Leaf, Andersen Maple, Andersen Sand, Andersen Stone dan Andersen Wood. Kamu tentu bisa dengan mudah menemukan kebutuhanmu akan wewangian untuk menampilkan karakter dan kesan tersendiri di dalam diri.

Andersen – Rp45.000,00

Ternyata, untuk dapat merepresentasikan karakter diri nggak melulu harus dengan wewangian yang mahal, ya. Parfum-parfum tersebut bahkan bisa kamu dapatkan dengan mudah di minimarket dekat rumahmu. Ingat, berikan kesan yang nggak gampang dilupakan lewat wewangianmu, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE