7 Rekomendasi Hand Cream untuk Cegah Kulit Kering Usai Cuci Tangan. Enak Semua Wanginya!

Rekomendasi hand cream

Keseringan cuci tangan dan pakai hand sanitizer terkadang bikin telapan tangan jadi kering. Kalau dibiarkan, kondisi ini bisa bikin kulit jadi mengelupas dan terasa perih. Apalagi kalau nggak sengaja kena bahan kimia. Makanya, selain membawa hand sanitizer ke mana-mana, agaknya kamu juga perlu menyiapkan hand cream. Sebenarnya ada banyak varian produk, bisa hand cream, body butter, petroleum jeli, atau minyak zaitun sekalipun.

Advertisement

Berikut Hipwee Tips punya beberapa rekomendasi produk pelembap telapak tangan yang bisa kamu stok. Produk-produk ini juga bisa kamu berikan ke teman kerja atau saudara biar kulit telapak tangannya nggak kering di tengah pandemi corona.

1. Merek Viva mengeluarkan produk hand cream yang harganya sangat terjangkau

Viva juga ada hand cream ternyata via shopee.co.id

Yap, hand cream dari merek legend ini cuma dibanderol dengan harga 10 sampai 11 ribu saja lo! Meski begitu, kelembapannya nggak kalah dengan merek lain. Hand cream Viva ini bisa dibeli di sini.

2. Dari Korea, ada Innisfree Jeju Life Perfumed Hand Cream yang cukup populer

produk Korea via www.dootastyle.com

Hand cream ini punya banyak pilihan aroma yang menarik untuk dicoba. Nggak begitu mahal, untuk ukuran 30 ml produk ini dijual dengan harga di bawah 60 ribu. Kamu bisa membeli produknya di sini.

Advertisement

3. Biar sekalian melembapkan seluruh area tangan, bisa beli Mustika Ratu Zaitun Body Butter

brand lokal tapi worth it via shopee.co.id

Untuk ukuran 200 gram, produk ini terhitung cukup murah, sebab hanya dibanderol dengan harga 38 ribu saja. Nggak cuma buat telapak tangan, produk ini juga bisa melembapkan area lutut, siku, dan tumit lo! Kamu bisa beli body butter Mustika Ratu ini di sini, ya!

4. Kalau mau yang kemasannya unik, bisa beli Etude House Missing U Hand Cream

gemesin banget via www.google.com

Dengan produk ini, kamu akan mendapatkan kelembapan berkat kandungan shea butter dan minyak zaitunnya. Selain beli counter langsung, dapatkan juga produknya di sini.

5. Ada juga body butter stroberi dari The Body Shop

wanginya enak via www.tokopedia.com

Selain melembapkan kulit, produk ini juga memiliki wangi yang cukup menyegarkan. Produk ini direkomendasikan untuk kalian yang punya kulit cenderung normal ke kering. Nah, karena lagi #JagaJarakSejenak, mending beli produknya di sini saja.

Advertisement

6. Setelah cuci tangan, kamu bisa pakai Nature Republic Hand & Nature Hand Cream 

ini wangi freesia via prelo.co.id

Produk ini boleh kamu gunakan setiap hari karena dibuat dengan bahan alami seperti buah, bunga, dan tanaman herbal lain. Aroma bunga freesia di dalamnya membuat tangan jadi wangi setelah memakainya. Hand cream ini bisa kamu beli di sini dengan harga 87 ribu.

7. Ada juga produk multifungsi Nivea Creme yang bisa dipakai buat melembapkan telapak tangan

pakai produk serba guna via beautynesia.id

Agar kulit nggak kering, oleskan Nivea Creme di telapak tangan dan biarkan semalaman. Meski teksturnya cukup berat, tapi produk ini akan melindungi kulit dan menjaga kelembapannya kok. Produk serba guna ini bisa kamu beli di sini.

Penting untuk selalu memakai produk pelembap sementara kita diharuskan untuk cuci tangan lebih sering. Kalau ada rezeki, kamu bisa membelikan produk-produk ini untuk orang-orang terdekatmu. Sekalipun kelihatannya telapak tangan kering itu sepele, tapi baiknya tetap dirawat daripada malah kenapa-kenapa. Semangat ya, karena kita masih harus #JagaJarakSejenak.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE