8 Rekomendasi Skincare Lokal Bersertifikat Halal yang Mudah Didapat. Jaminan Aman Dipakai

Skincare lokal halal

Baik perempuan maupun laki-laki, penting bagi mereka untuk melakukan perawatan wajah dengan skincare yang sesuai. Masalahnya, mencari produk perawatan wajah bukanlah hal yang mudah. Kamu perlu memastikan kandungan produk yang dipakai sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulitmu. Belum lagi jika kamu merupakan seorang yang concernĀ terhadap status halal pada sebuah produk, mencari produk perawatan wajah bisa jadi lebih sulit.

Advertisement

Nggak perlu khawatir, berikut ada beberapa produk skincare dari dalam negeri yang sudah memiliki sertifikasi halal. Lumayan buat referensi nih!

1. Sebagai pionir produk kosmetik halal, Wardah juga memiliki memiliki banyak produk perawatan wajah yang bisa kamu coba lo!

pionir produk halal via id.pinterest.com

2. Meski terbilang baru, produk perawatan wajah dari Mazaya juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan BPOM. Nah, jadi aman nih untuk digunakan~

produk baru via limlimzi.blogspot.com

Advertisement

3. Jika memiliki wajah kusam, kamu bisa mencoba produk perawatan wajah dari Ummi Pipik. Tenang, produk ini sudah memiliki sertifikat halal MUI. Bahkan ini juga dibuat dari bahan alami lo!

Ummi Pipik via ummipipikskincare.com

4. Sebagai satu-satunya produk perawatan wajah yang mengandung ekstrak buah kurma, Aishaderm ini bisa kamu coba. Kandungan kurmanya sudah menjadi bukti bahwa ini merupakan produk halal

mengandung ekstrak kurma via raisahakim.com

5. Sudah berdiri sejak lama, produk perawatan wajah dari Sariayu akhirnya mengantongi label halalnya pada 2012 lalu

sejak 2012 via www.nandapipitn.com

Advertisement

6. Viva Cosmetics merupakan merek lokal legendaris yang dinaungi oleh PT Vitapharm di Surabaya. Seiring berjalannya waktu, produk Viva ini, kini juga sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI lo!

legendaris via spiceee.net

7. Baru-baru ini, Emina juga mengeluarkan produk perawatan wajah yang sudah bersetifikasi halal. Tampilannya yang lucu kadang membuat orang mengira ini merupakan produk Korea

dikira skincare Korea via id.carousell.com

8. Meski tergolong baru, Mineral Botanica kini juga memiliki produk perawatan wajah yang cukup lengkap dan tentunya sudah bersetifikasi halal

tergolong baru via achisukro.blogspot.com

Demikian tadi beberapa merek skincare lokal yang sudah memiliki sertifikasi halal. Selain aman dipakai, kamu jadi nggak harus mengandalkan produk skincare dari luar negeri, kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE