Di negara dunia ketiga, kemiskinan masih jadi salah satu masalah yang sulit untuk terpecahkan. Karena masih terliputi kemiskinan, biasanya transportasi publik juga tak kalah buruknya. Hal ini tentu akan menyusahkan mereka yang mengangkut barang dalam jumlah banyak namun tak punya banyak uang. Sewa mobil atau truk nggak mampu, sementara mereka berpikir untuk mengangkut dengan sepeda atau motornya.

Potret orang-orang yang mengangkut barang berat dan besar dengan sepeda atau motor ini bikin miris sih. Kok bisa sampai segitunya mengabaikan keselamatannya sendiri ya? Ya namanya juga menghemat uang, tentu apapun akan dilakukan. Ya udah yuk kita saksikan sama-sama potret transportasi yang nggak masuk akal ini.

Entah apa yang diangkut pria ini, yang jelas sangat berat dan nggak berimbang jika diangkut hanya dengan sepeda saja. Kalau kamu di belakangnya pasti si orang ini nggak bakal kelihatan. Hehehe

kok kuat ya? via brightside.me

Entah apa yang dilakukan pria ini. Dia mengangkut tabung gas dan buah semangka hanya dengan kepalanya saja sembari menaiki sepeda. Edan sih ini, malah mirip sirkus!

kok nggak jatuh ya? via brightside.me

Itu kalau batu batanya jatuh gimana ya? Serem banget ngangkutnya pake sepeda

kalau batanya jatuh gimana tuh? via brightside.me

Pria ini cukup cerdas sih menjadikan kursi yang dibelinya jadi jok belakang. Ya walaupun cukup beresiko juga ya

kaya raja ya, hehe via brightside.me

Barang yang diangkut sudah seisi toko nih. Buanyak banget! Kok kuat ya pria ini mengayuh sepeda dengan beban sebanyak itu

sepeda super via rethemnosnews.gr

Untung motornya matic, jadi ngeremnya nggak perlu kaki. Lha gimana kakinya nggantung di belakang gitu. Ini kendaraan yang sangat tidak safety ya…

kayanya empuk sih via brightside.me

Galonnya banyak bener ya. Pertanyannya, gimana caranya mengambil galon yang paling atas? Susah ya sepertinya…

setinggi bangunan 2 lantai tuh via terunikblog.blogspot.co.id

Si ibunya hampir aja nggak kelihatan dan ketutup barang-barangnya yang gede banget. Sehat-sehat selalu ya Bu!

emak emak super via brightside.me

Si kakek naik motor sampai di atas kaya begini. Keselamatanmu lho kek…

njomplang via www.hipwee.com

Kalau biasanya motor buat 2 orang, kali ini 7 orang! Ada yang bisa ngalahin?

7 orang dalam satu motor via brightside.me

Advertisement

Pengen ketawa tapi kok miris juga ya. Apa kamu juga pernah mengalaminya?

Advertisement