Siapa sih yang nggak suka es krim? Kuliner yang satu ini pas tentu disukai banyak kalangan, terutama anak muda dan anak-anak. Es krim pada umumnya rasanya manis dengan varian coklat, strawberry, vanilla, dan juga kini sedang ngehits rasa matcha dan juga green tea. Ada pula rasa es krim yang beraroma buah seperti es krim rasa pisang, mangga, alpukat dan sebagainya.

Kalau kamu cuma tau es krim dengan rasa-rasa tersebut, jelas mainmu kurang jauh. Hehehehe. Ternyata ada banyak sekali varian rasa es krim yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Di luar sana banyak sekali es krim dengan rasa yang mungkin terdengar aneh bagimu. Nggak percaya? Yuk lihat mana rasa paling aneh dari rasa es krim yang aneh-aneh ini. Tapi nggak ada yang ngalahin anehnya rasa yang dulu pernah ada sih. Waduh.

Es krim rasa belalang dari Jepang ini bakalan krispi banget sih rasanya. Bayangin aja makan es krim ada sensasi ‘kriuk kriuk’ makan belalang. Haduh rasanya kaya gimana ya?

es krim rasa belalang via www.akibanation.com

Kalau kamu lagi pengen menikmati rempah-rempah ala ala Asia dan India gitu gitu, cobain deh es krim rasa kari. Itu warna kuningnya dari kuah kari. Bayanginnya kok malah bikin eneg ya…

es krim rasa kari via www.boombastis.com

Kalau es krim yang satu ini rasanya sangat sederhana. Yap, kurang sederhana apa coba es krim rasa bawang putih?

es krim rasa bawang via hock.id

Bukan Jepang namanya kalau tidak bisa menemukan varian rasa ‘nyeleneh’ dari es krim. Kali ini, es krim rasa tinta cumi-cumi ini selain aneh juga terkesan nggak berfaedah banget ya. Ini tinta cumi-cumi lho, kenapa nggak dagingnya aja sekalian?

rasa tinta cumi-cumi via szumszum.blogspot.co.id

Es krim rasa ASI ini dinamakan Baby Gaga. Eh sebentar, kalau rasanya ASI bayi-bayi pasti suka nih!

es krim rasa ASI via szumszum.blogspot.co.id

Di Malaysia sedang tren es krim nasi lemak yang merupakan karya seorang mahasiswa. Es krimnya lengkap dengan ikan teri, kacang merah, mentimun, telur dan juga sambal. Wow

es krim nasi lemak via www.worldofbuzz.com

Jepang memang spesialis bikin es krim dengan cara anti mainstream. Kali ini es krim rasa daging kuda bakal bikin lidahmu bergoyang. Bergoyang karena nikmat atau nggak doyan nih? Gimana mau doyan, ada daging kudanya lho.

es krim rasa daging kuda via www.boombastis.com

Kalau daging kuda masih biasa aja, gimana dengan es krim rasa daging gurita? Seleranya orang Jepang ini boleh juga ya…

taco aisu, es krim daging gurita via hock.id

Es krim rasa arang (Charcoal)sempet ngetren beberapa waktu lalu di Amerika. Siapa sih yang kepikiran arang bisa dimakan, dan ada rasanya? Kok ya kreatif banget nyari rasa es krim

es krim rasa arang via www.hipwee.com

Terakhir, lagi-lagi Jepang memang suka aneh-aneh ya dalam cita rasa es krim. Bayangin deh, ada es krim rasa ular, berbisa lagi. Es krim ini dibuat dengan campuran empedu ular. Bayanginnya aja udah ngilu ya, ekstrem banget

es krim rasa ular via food.idntimes.com

Advertisement

Huft, mana nih yang kira-kira kamu doyan yang mana nih?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya