7 Kolam Renang yang Instagramable di Semarang. Mulai dari Kolam Renang Alami Sampai Infinity Pool!

Daftar Kolam Renang di Semarang

Liburan dan berenang adalah dua hal paling menyenangkan di dunia. Rasanya semua beban dunia hilang setelah liburan, apalagi ada agenda berenang saat liburan. Oya satu lagi, foto-foto saat liburan nggak boleh lupa dong. Jadi pulang liburan bisa cerita ke teman-teman tentang keseruan liburan lewat sosial media.

Advertisement

Semarang bisa jadi tempat liburan sambil berenang yang seru nih. Kota Lumpia punya 7 tempat berenang yang instagramable. Ada kolam renang modern yang terletak di rooftop dengan pemandangan Kota Semarang, kolam renang dengan pemandangan gunung, sampai kolam renang alami yang terletak di kaki gunung. Ini nih daftar kolam  7 renang instagramable di Semarang.

1. Infinity Pool di Star Hotel Semarang. Nggak perlu jauh-jauh ke Singapura untuk dapat foto kece di kolam renang.

Kolam renang di lantai 30 di Star Hotel Semarang via www.instagram.com

Kolam renangnya Star Hotel terletak di rooftop-nya di lantai 30. Sambil berenang kamu bisa menikmati pemandangan Kota Semarang. Kalo males berenang, bisa juga barbeque-an malam-malam. Romantis. Ada paket tertentu yang ditawarkan hotel tanpa harus menginap di hotel.

2. Kolam renang dengan city view of Semarang. Louis Kiene punya kolam renang modern yang kece.

Louis Kiene Semarang via www.tesyaskinderen.com

Nggak kalah dengan Star Hotel, Louis Kiene juga punya kolam renang di rooftop dengan pemandangan Kota Semarang. Kalo di Louis Kiene pemandangannya langsung ke Simpang Lima, landmark Kota Semarang. Kalo mau berenang di kolam renangnya Louis Kiene kamu harus nginep di hotelnya. Harga kamarnya semalam sekitar 500 ribuan rupiah.

Advertisement

3. Kolam renang alami di kaki Gunung Ungaran. Umbul Sidomukti punya kolam renang yang beda dengan pemandangan yang luar biasa.

Kolam renang alami di Umbul Sidomukti via www.instagram.com

Letak kolam renang ini nggak di tengah Kota Semarang, tapi di Kabupaten Semarang, tepatnya di Bandungan. Jaraknya sekitar 1,5 jam berkendara dari pusat Kota Semarang. Tiket masuknya murah meriah. Berhubung letaknya di ketinggian di kaki Gunung Ungaran, kolam renang ini punya pemandangan yang istimewa. Kalo tahan dingin boleh berenang di sini.

4. Kolam renang modern di Harris Hotel. Taman di sekitar kolam renangnya bagus, rapi, cantik lagi.

Kolam renang Harris hotel Semarang via www.dinilint.com

Harris hotel termasuk hotel baru di Semarang. Kolam renangnya juga baru dong. Kolam renang Harris hotel terletak di lantai 7. Kamu bisa menikmati pemandangan Kota Semarang dari sini. Di sekitar kolam renang juga ada taman yang dibangun di rooftop. Di sekelilingnya ada menara hotel dengan cat warna putih. Seru buat foto-foto.

5. Kolam renang taman di Oak Tree bisa jadi pilihan. Berasa main ke Bali deh kalo ke sini.

Oak Tree Semarang via www.thelostwanderer.com

Kolam renang ini adalah kolam renang hotel dengan nama yang sama, Oak Tree. Sesuai dengan namanya, konsep hotel ini menghadirkan suasana alami dengan banyak pohon di sekitarnya. Lokasi Hotel Oak Tree sendiri ada di tengah kota lho.

Advertisement

6. Kolam renang dengan pemndangan gunung di Villa Petra Ungaran. Pemandangannya epik banget deh

Kolam renang di Villa Petra Ungaran via www.dinilint.com

Lokasi Villa Petra ada di Kabupaten Semarang, tepatnya di pusat Kota Ungaran. Jaraknya hanya 1 jam berkendara dari pusat Kota Semarang. Pemandangan dari kolam renang Villa Petra adalah Gunung Ungaran dan sawah hijau. Epic. Kamu bisa berenang di sini kalo nginep di Villa Petra.

7. Kolam renang Watu Gunung menawarkan sensasi main di kolam di desa. Tapi lokasinya nggak jauh dari pusat kota.

Kolam renang Watu gunung via adit220393.blogspot.com

Kolam renang Watu Gunung adalah kolam renang semi alami. Berenang di sini menimbulkan sensasi berenaang di alam bebas. Ada banyak bebatuan dan pepohonan di sekitar kolam renang. Lokasinya cuma sekitar 1 jam berkendara dari pusat Kota Semarang. Sebaiknya datang saat weekday, saat pengunjung lebih sepi, jadi bisa dapat foto bagus.

Kalau kamu gimana nih? Apakah lebih suka kolam renang modern dengan pemandangan kota atau kolam renang alami dengan pemandangan alam atau kombinasi keduanya? Kalo saranku sih, mendingan cobain semuanya. Nggak rugi kok, malah bikin happy.

Cari panduan lengkap buat traveling? Mulai dari info destinasi sampai tips, dan akomodasi ada di sini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE