Liburan sekolah sudah datang. Buat kamu yang lagi nyiapin liburan, rencana mau berlibur ke mana nih? Jika belum ada ide, sebaiknya kamu berlibur ke Bali. Banyak destinasi menarik yang bisa kamu datangi di libur panjang nanti. Ada banyak pilihan wisata di Pulau Dewata.

Oleh karenanya kali ini Hipwee Travel mau kasih 9 hotel murah di Bali di bawah 500 ribuan. Hotel-hotel berbiaya murah ini punya suasana yang mewah. Wah penasaran ‘kan? Yuk deh simak daftarnya.

1. Hotel Ion Bali Benoa, pilihan tepat untuk menginap jika ingin mencoba water sport di Benoa. Warna-warni nan mewah pasti bikin betah

hotel ion bali benoa via www.agoda.com

Advertisement

Hotel ini terkesan sangat ceria dan hits banget dengan konsep warna-warni yang sangat cerah. Buat kamu yang ingin mencoba water sport di Benoa seperti banana boat atau parasailing, cocok banget kalau kamu mau menginap di sini. Harga per malam cuma 450 ribuan. Murah dan terkesan mewah bukan?

2. Troppo Zone Puri Rama Resort Kuta berada di Legian yang sangat dekat dengan pantai. Harga hotel yang cukup luas ini hanya 300 ribuan lho!

troppo zone puri rama resort via www.booking.com

Troppo Zone Puri Rama Resort Kuta cuma berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki dari pantai Kuta. Hotel ini menampilkan arsitektur tradisional Bali dan taman yang rimbun di sekelilingnya yang bikin adem. Akomodasi ini terletak di pusat hiburan malam Legian, serta berselang hanya 1 menit jalan kaki dari Sky Garden. Cuma 300 ribuan doang lho!

3. Buat yang suka berlibur ke Canggu, Papillon Echo Beach ini wajib kamu datangi sih!

papillon echo beach via www.booking.com

Vila bernama Papillon Echo Beach ini hanya berjarak 3 menit dari pantai. Berada di daerah Pantai Canggu, penginapan ini akan menyambutmu dengan akomodasi modern dan kolam renang outdoor. Vila ini juga berjarak 200 meter dari Pantai Echo. Kamu juga bisa menikmati kopi yang nikmat atau hidangan di kafe hotel. Nggak sampai 500 ribu semalam lho!

4. Masih di Canggu, Mojo Resort Canggu menawarkan sensasi menginap ala lumbung tradisional dengan kolam renang mewah di tengahnya!

mojo resort canggu via www.booking.com

Advertisement

Hotel yang satu ini berada tak jauh dari Pantai Batu Bolong dan Pantai Echo yang terkenal di Canggu. Resor ini menampilkan dekorasi struktur Lumbung tradisional yang unik dan kolam renang outdoor. Tersedia juga layanan antar-jemput terjadwal gratis ke pantai Batu Bolong dan pantai Echo. Menginap di sini harganya 400 ribu semalam. Cukup terjangkau bukan?

5. Grand Kuta Hotel & Residence di Legian, sebuah hunian yang tenang di Kuta Bali. Ada 3 kolam renang outdoor lho!

grand hotel kuta via www.booking.com

Hotel yang terlihat elegan ini hanya berjarak 12 menit dari pantai. Grand Kuta Hotel and Residences terletak di daerah yang tenang di Kuta, 10 menit berjalan kaki dari Pantai Double Six. Hebatnya, hotel ini menawarkan 3 kolam renang outdoor. Wi-Fi gratis tersedia dan ada layanan antar-jemput gratis ke Kuta. Cuma 450 ribuan saja.

6. The One Legian di Kuta, hotel yang sangat strategis dengan harga murah

The One Legian via www.booking.com

The ONE Legian menawarkan akomodasi bintang 4 yang modern dengan desain minimalis kontemporer di jalan yang ramai di Legian, Kuta. Hotel ini cukup strategis dan cukup berjalan kaki dari berbagai toko dan restoran. Dari pantai pun cukup dekat, kamu bisa berjalan kaki ke sana. Harga menginap semalam di sini berkisar di angka 500 ribuan.

7. Ibis Bali Legian Street nggak mau kalah nih. Hotel yang menawarkan banyak fasilitas dengan harga murah ini jadi referensi yang menarik buat kamu saat berlibur ke Bali

ibis bali legian street via www.booking.com

Kolam renang di Ibis Bali Legian Street menyajikan pemandangan memukau seperti ini. Hotel ini juga berlokasi tak jauh dari pantai dan sangat strategis lokasinya. Harganya pun dibilang sangat murah yakni sekitar 350 ribu saja. Wow, murah banget ya!

8. Bergeser ke Ubud, MaxOne Hotels at Ubud jadi pilihan yang seru jika berlibur ke pusat budaya di Bali ini.

maxone hotels via www.booking.com

MaxOneHotels at Pandawa Ubud, Bali yang berlokasi di Ubud tepatnya 700 meter dari Monkey Forest Ubud. Hotel yang cukup ikonik ini menyediakan akomodasi dengan kolam renang luar ruangan dan akses WiFi gratis di area umum. Kamu bisa beristirahat dengan tenang di hotel ini. Harga menginap di hotel ini 500 ribuan juga. Murah sekali bukan dengan fasilitas wah seperti ini?

9. The Farm Hostel menjadi hostel paling instagramable di Indonesia versi Hostelworld. Ya meskipun hostel tapi nggak kalah sama hotel bintang kok…

the farm hostel via www.hipwee.com

The Farm Canggu Hostel merupakan hostel yang paling instagramable di Indonesia versi situs pemesanan online Hostelworld. Cukup dengan 200 ribuan saja kamu bisa menginap di penginapan ini. Lokasinya strategis, desainnya unik, eksteriornya instagramable, cocok buat kamu yang kekinian deh.

Jadi tertarik nggak nih liburan ke Bali akhir tahun ini?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya