Angela Nikolau, Cewek Penantang Maut yang Hobi Selfie di Gedung Pencakar Langit! Serem Deh Liatnya

Advertisement

Duh, Mbak. Sini Abang tangkap. Hap hap hap…

11358271_1441798212804440_756664817_n

Okelah, di atas gedung kamu berani. Kalau di atas jembatan seperti ini? Hiiii…

selfie di atas jembutan

selfie di atas jembatan via www.instagram.com

Advertisement

Demi foto terbaik, layakkah perjuangan yang ia lakukan? Nyawa taruhannya nih

nyawa neng, nyawa

nyawa neng, nyawa via www.instagram.com

Keren sih, sesekali kamu boleh lho nyobain pose kaya gini…

Mbaknya jago lho, sambil nyari juga bisa lho. Keren deh 🙂

nari lho

nari lho via www.instagram.com

Advertisement

Gimana rasanya ‘terbang’ tanpa pengaman di ketinggian 630 meter! Sadissss…

Lah, malah tidur-tiduran. Tidurnya aja ekstrim nih…

buset...

buset… via www.instagram.com

Gelantungan di gedung pencakar langit bukan hobi yang mainstream sih…

gelantungan

gelantungan via www.instagram.com

Nggak cuma berdiri, akrobat aja berani. Luar biasa!!!

akrobat

akrobat via www.instagram.com

Terakhir, sebagai penutup, wajah cantiknya melengkapi kegilaannya berfoto selfie. Keren Mbak…

cantik ya

cantik ya via www.boredpanda.com

Nah, sini deh sebutin selebgram lain yang berani nekad berpose seperti Angela Nikolau ini? Kayanya nggak ada deh yang seekstrim dia. Kamu berani coba nggak? Biar terinspirasi, kamu bisa kepoin IG Angela Nikolau ini. Selamat selfie Gaes!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

15 Comments

  1. Sinta Septining berkata:

    Bukannya yg foto terakhir itu katanya udah meninggal. Bener gak sih beritanya ?

  2. Desi Setiani berkata:

    gilak aja, buat apa sih menantang bahaya cuman buat sekedar like? apakah harga yg pantas jika ditukar dgn nyawa?

  3. Angel berkata:

    dia masih blom sehebat orang orang yang dulu bangun bangunan itu hehe 😀

  4. Kelvin Tamara berkata:

    sumpah liat aja udah kayak gelisah ga enak gitu, apalagi ngepraktekin langsung wkwkwk ampun deh..

    http://www.perfect-corner.com

  5. Gue bingung naiknya gimana.. Trus motonya gimana.. �

CLOSE