Apa sih yang ada di benakmu ketika bicara tentang liburan? Menikmati semburat warna sunset yang indah, memanjakan mata dengan hijaunya hamparan sawah atau bahkan menyegarkan diri dengan bermain di air terjun? Selain berlibur dengan cara bermain ke alam bebas, pada dasarnya liburan merupakan suatu momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Nah, Hipwee kali ini mau ngasih pilihan liburan yang berbeda dengan sebelumnya, yang bakal bikin kamu nggak cuma liburan tapi juga teredukasi dengan belajar seni!

Advertisement

Kalau kamu sedang berlibur atau ingin merencanakan liburan ke Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Bali atau bahkan hanya tinggal di Jakarta saja bisa lho kamu mencoba untuk menginap di ARTOTEL.

Pada musim libur lebaran dan libur sekolah tahun ini, ARTOTEL mengadakan ART SUMMER CAMP, dari tanggal 1 Juli sampai 19 Agustus 2018 di seluruh cabang ARTOTEL

Art Summer Camp merupakan kelas seni yang didukung oleh lebih dari 10 seniman dan organisasi pendukung seni. Di dalamnya terdapat kelas melukis hingga kelas fotografi. Dengan mengikuti kegiatan ini, pengunjung juga mendapatkan promo menginap dengan harga spesial di seluruh ARTOTEL.

ARTOTEL summer camp Yogyakarta

Di ARTOTEL Yogyakarta kamu dapat memilih kelas Posicle Paper Making, Notebook Cover Painting, Pouch Painting, dan Paper Plate Fruit Fun. Sedangkan di ARTOTEL Surabaya, kamu bisa memilih kelas Body Painting oleh seniman X-GO atau Miniature Photography oleh Cak Soekir. Buat kamu yang memilih liburan di Bandung, ARTOTEL menyediakan kelas 2D Painting atau kelas 3D Sculpture dan Everyday Tote – Art oleh Semata Gallery. Lain halnya ARTOTEL Sanur – Bali menawarkan kelas DIY Craft Project seperti Fabric Marbling, Hand Sewing, atau Animal Paper Plate, atau kegiatan kunjungan ke Museum Le Mayeur, sedangkan di ARTOTEL Beach Club Bali sama dengan ARTOTEL Jakarta, kamu bisa memilih kelas Diorama Scenery, Parrot Habitat Collage, dan Abstract Art on Canvas. 

Advertisement

“ART SUMMER CAMP adalah inisiasi pertama ARTOTEL Group sebagai manajemen perhotelan yang fokus pada hotel-hotel yang mengusung konsep seni untuk mengenalkan dunia seni dan kreativitas kepada anak-anak dan juga para remaja melalui kesempatan libur sekolah yang cukup panjang ini, dengan belajar seni dari berbagai kegiatan workshop yang kami tawarkan sambil berlibur bersama keluarga di ARTOTEL”. Ungkap Yulia Maria, Assistant Director of Marcom ARTOTEL Group

Nah, tadi Hipwee udah ngasih rekomendasi liburan menarik yang nggak harus selalu ke alam bebas. Selain asyik dan menambah pengetahuan, kamu juga bisa lho dapet kenalan baru dari kelas-kelasnya. Kali aja jodoh~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya