Traveling, buat sebagian orang, mungkin hanya bisa dilakukan saat akhir pekan atau pas liburan saja. Nah, mumpung belum weekend dan liburan, bagaimana kalau menghabiskan hari di rumah saja? Kalau Hipwee Travel lebih suka bernostalgia. Apalagi kalau mengingat-ingat acara TV pada dekade 90an. Siapa sih yang nggak kangen dengan masa kecilnya yang penuh warna? Nah, kali ini Hipwee Travel akan ajak kamu bernostalgia dengan karakter tokoh dalam film yang ngehits pada tahunnya, dan melegenda sampai sekarang dalam bentuk meme.

Siapa dia? Jengjengjeng! Suzana! Inilah meme tentang Suzana, sosok legendaris yang selalu ngangenin! :p

Waduh, kasihan Suzana. Orang mau beli sate, eh tukang satenya kabur. Gerobaknya malah ditinggal

Yawla, ditinggal...

Yawla, ditinggal… via memeslucu.com

Advertisement

Kalau kamu yang jualan sate, terus dipanggil begini…apa yang bakal kamu lakuin?

Meski tanggal tua, tapi Suzana tetep bela-belain buat beli sate loh. Passion-nya emang beli sate deh kayaknya

Tanggal tua :(

Tanggal tua 🙁 via memeslucu.com

Ya, namanya juga jatuh cinta. Mau tanggal tua, mau tanggal muda, siapa yang bisa tahan buat nggak beli sate coba? Pun Suzana. :p

Eh, siapa yang namanya Iin?? Ada masalah apa ya sama Suzana?

Di mana Iin???

Di mana Iin??? via diylol.com

Udah deh, Iin, mending minta maaf aja sana. Daripada dikejar-kejar mulu. hehe

Kalau Suzana yang narsis di bungkus ini, masih pada mau begadang sambil ngerokok nggak?

Isep aku, Mz~

Isep aku, Mz~ via komikngasal.blogspot.com

Advertisement

Kalau misal Raisa atau Dian Sastro yang numpang narsis di bungkus rokok, mungkin kamu masih nggak peduli dan tetap merokok. Nah, kalau ini? :))

Masih terbayang-bayang tatapan syahdu sang mantan? Coba deh bayangin tatapan legendaris ini

Tatapanmu~

Tatapanmu~ via instagram.com

Ada yang lebih serem dari bayang-bayang kenangan manis bersama mantan? Ada. Tuh, tatapan legendaris Suzana. 🙁

Daripada kamu stalking sosmed mantan, mending kamu tidur deh. Nih, udah diperingatin sama Suzana~

Bobo yuk, Cyin~

Bobo yuk, Cyin~ via chirpstory.com

Ya, daripada malam-malam kamu galau melulu, mending matiin hapemu, tarik selimut, dan tidur deh. Nggak usah kepoin akun mantan terus!

Dari keempat kenyataan inimana yang lebih lucu serem? Jawabanmu adalah suara hatimu yang sebenarnya~

Serem yang mana?

Serem yang mana? via www.online-instagram.com

Mana yang bisa lebih membuatmu lari dari kenyataan?

Oh, iya. Ada yang ingat, sekarang hari apa? Duh, Suzana bingung nih, tolong dibantu, ya!

Malem apa nih, Bang?

Malem apa nih, Bang? via www.kaskus.co.id

Malam hari, Neng! >,<

Nah, itulah beberapa meme yang akan mengajakmu untuk bernostalgia bersama Suzana, sosok legendaris yang ngangenin di malam hari. Udahan belum kangennya? :p

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya