9 Hotel Bintang 5 Terbaik Sekaligus Nyaman di Surabaya. Cocok Untuk Staycation atau Beristirahat dengan Fasilitas Lengkap~

Hotel Bintang 5 terbaik Surabaya

Bagi kamu yang berencana untuk bepergian ke Surabaya dan membutuhkan tempat beristirahat yang memiliki fasilitas lengkap, alangkah lebih baik kamu mempertimbangkan untuk menginap di hotel bintang 5. Selain fasilitasnya yang nyaman, rata-rata hotel bintang 5 di kota Surabaya berada di lokasi-lokasi strategis lo, jadi akses akan lebih mudah.

Advertisement

Selain untuk para pelancong, bagi warga Surabaya asli yang membutuhkan refreshing, bisa lo stay cation di hotel-hotel bintang 5 ini. Nah berikut ini Hipwee Travel telah merangkum setidaknya 9 hotel bintang 5 terbaik di kota Surabaya. Daripada berlama-lama, yuk langsung aja simak daftarnya di bawah ini!

1. Berlokasi di tengah kota, JW Marriot Hotel Surabaya adalah hotel bintang 5 yang menawarkan beragam fasiltia seperti restoran, sauna, salon kecantikan sampai layanan antar jemput tamu. Cocok banget nih buat pelancong~

2. Hotel Ciputra World Surabaya adalah hotel yang berlokasi di pusat kota dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan. Dengan kisaran harga 600 ribu hotel ini cocok untuk dijadikan tempat menginap terutama bagi kamu yang hobi shopping

Advertisement

3. Bumi Surabaya City Resort adalah hotel bintang 5 yang terbilang cukup ekonomis. Meski begitu fasilitas di hotel ini nggak bisa dianggap remeh. Hal yang membuat hotel ini menarik adalah lokasinya yang strategis dan restorannya yang terkenal memiliki hidangan yang lezat dan murah

4. Wyndham Surabaya adalah hotel yang berlokasi di pusat bisnis Surabaya. Hotel ini menawarkan faslitas dari kolam renang terbuka sampai akses internet gratis dan banyak lainnya. Kamu bisa beristirahat dengan tenang di Hotel ini dengan mengeluarkan kocek 600 ribu rupiah saja. Irit banget kan?~

5. Selanjutnya Grand Mercure Surabaya City. Hotel ini memiliki gedung yang cukup unik dan keren. Tampak dalamnya pun sangat estetik cocok buat kamu yang gemar berselfie ria. Dengan uang 800 ribu kamu sudah bisa menikmati keseluruhan fasilitas dari mulai kolam renang sampai tempat fitness~

Advertisement

6. Hotel Majapahit Surabaya adalah hotel yang penuh dengan sejarah. Bangunan yang kokoh dan luas ini menjadi saksi bisu perjuangan bangsa Indonesia melawan penjajah. Bahkan insiden perobekan bendera Belanda pernah terjadi di hotel ini lo~

7. Vasa Hotel Surabaya adalah hotel yang memiliki artsitektur gedung dengan interior yang super Instagramabble. Harga menginap di Vasa hotel juga nggak mahal lo. Dengan kocek 700 ribu kamu bisa menikmati seluruh fasiltias di hotel ini~

8. Jauh sebelum konsep hotel plaza semakin eksis, belasan tahun lalu Sheraton Surabaya Hotel & Towers sudah menerapkannya. Hotel ini memiliki sejarah panjang sebagai hotel murah dengan fasilitas maksimal dan sangat ramah bagi para pemburu belanjaan~

9. Selanjutnya ada Shangri-la Hotel Surabaya. Hotel ini masuk pada jajaran hotel bintang 5 dengan kualitas pelayanan paling memuaskan di Srabaya. Selain berlokasi di pusat kota, fasilitas di hotel ini juga lengkap lo. Menginap di hotel ini dari mulai kisaran 550 ribu per malam~

Nah itu dia 9 hotel bintang 5 terbaik di Surabaya. Ya semoga saja kalau kita ada rezeki lebih bisa berlibur ke kota Surabaya dan menginap di salah satu hotel bintang 5 di atas. Wah nggak kebayang deh seru dan enaknya kayak gimana~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE