Kandang Godzilla, Destinasi Menakjubkan yang Sedang Hits di Tangerang. Beneran Ada Godzilla Di Sana?

Tangerang memang bukanlah wilayah yang identik dengan wisata. Alih-alih wisata, Tangerang justru terkenal dengan banyaknya pabrik dan industri di sana. Praktis polusi dan macet sangat lekat dengan Tangerang. Orang-orang pun pikniknya ya cuma ke Mall aja. Hehehe.

Advertisement

Tapi itu dulu, kini Tangerang juga sudah punya beberapa destinasi wisata yang oke punya. Salah satunya Tebing Koja Kandang Godzilla. Destinasi kekinian yang dulunya biasa saja, kini jadi sangat memesona. Kenapa ya diberi nama Kandang Godzilla? Apa benar di sana ada Godzilla-nya?

Daripada penasaran sama Godzilla, yuk simak aja keindahan Tebing Koja Kandang Godzilla yang sedang hits di sosial media.

Terletak di Desa Cisuka Tangerang, Tebing Koja Kandang Godzilla ini menampilkan tebing-tebing eksotis berpadu dengan kolam dan sawah menghijau

pemandangannya juara via pikore.co

Tebing Koja berada di Desa Cisuka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Tebing Koja yang sering disebut Kandang Godzilla ini terasa seperti di pedesaan yang begitu asri. Tebing-tebing yang memukau berpadu dengan kolam di bawahnya seolah mengajak kita ke tempat antah berantah. Beruntung, ada persawahan yang seakan menyadarkan kita bahwa tempat ini masih di Jawa. Kombinasi inilah yang membuat Tebing Koja jadi destinasi wisata dengan panorama yang juara!

Advertisement

Lantas kenapa sih Tebing Koja diberi nama Kandang Godzilla? Apa benar ada Godzilla di sana?

kandang godzilla tangerang via travelingyuk.com

Jelas nggak ada ya, Godzilla juga cuma makhluk rekaan film semata. Diberi nama Kandang Godzilla karena mungkin biar menarik pengunjung kali ya. Nggak ada reptil sebesar Godzilla di sana. Mungkin karena lokasinya seperti tempat antah berantah, ada tebing-tebing tinggi, kolam air alami dan juga banyaknya pepohonan, jadi pembenaran bahwa Godzilla atau Dinosaurus dulunya ya habitatnya seperti ini. Tapi nggak perlu diambil pusing ya…

Meskipun kamu bisa berburu matahari terbenam di Tebing Koja, namun ada baiknya kamu datang ke sana saat matahari terbit. Jadi lebih terasa alami dengan kabut-kabut tipis yang menyejukkan

hunting foto di pagi hari via travelingyuk.com

Buat kamu yang memang hobi buat hunting foto ke destinasi-destinasi hits, lebih baik kamu datang ke Tebing Koja Kandang Godzilla ini saat pagi hari. Siluet mentari pagi berpadu dengan embun-embun dan kabut tipis bakal bikin suasana nan epik. Apalagi ada bulir-bulir padi yang makin membuat nuansa pedesaan makin terasa. Cobain deh…

Destinasi instagrammable ini dulunya bekas tambang lho. Kini sisanya jadi tempat wisata yang oke punya. Yuk liburan ke Tangerang!

Advertisement

instagrammable abis via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

Dengan tiket masuk 2000 rupiah saja, sangat layak destinasi wisata baru ini kamu datangi. Toh jaraknya deket kok dari Jakarta, nggak sampai 2 jam. Hehe. Destinasi wisata ini dahulunya bekas tambang yang sudah ditinggalkan lho. Eh malah kena air hujan dan malah jadi keren begini.

Sekarang baru tahu kalau Tangerang nggak cuma ada pabrik-pabrik doang. Yuk ah liburan ke Tangerang.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

196 Comments

  1. Siti Nurasiah berkata:

    maaf bukan cisuka tapi cisoka ya..

  2. Heri Afriyanto berkata:

    tepatnya dimana’y ya ini lokasinya.??

  3. Olan Wulandari berkata:

    Ralat yaaa, bukan Cisuka tapi Cisoka. Saya orang Tangerang, boleh lah kapan-kapan main kesana 🙂 Hihi..

  4. Suci Rahmadani berkata:

    dari stasiun maja kemna ya naik apa ksana ?

  5. Miank Juanda berkata:

    Maaf ya teh bukan cisoka.tapi desa cikuya kecamatan solear tangerang banten.

  6. Nur Ishak berkata:

    Ingat sob tempat ini harus di jaga kebersihannya.

  7. Siti Aisyah berkata:

    Desa cikuya kecamatan solear. Jln raya cisoka adiyasa

CLOSE