Kalau sudah jodoh, mau bagaimanapun caranya tetap akan bersama. Kalau nggak jodoh, mau diusahakan bagaimanapun juga nggak akan bersatu. Inilah mungkin hikmah dari pernikahan dua sejoli beda belahan dunia. Si wanita asal belahan bumi utara yakni Manchester, Inggris. Sementara si cowok dari belahan bumi selatan, Magelang, Jawa Tengah. Walah kalau jodoh emang nggak kemana ya.

Video pernikahan mereka viral di media sosial beberapa hari terakhir. Pernikahan dua sejoli ini menyita perhatian karena jarang terjadi pernikahan cowok lokal dengan wanita bule. Apalagi bule ceweknya pun sangat cantik. Tak heran netizen penasaran dengan kisah mereka dan siapa sebenarnya si cowok yang bisa membuat bule itu jatuh hati. Penasaran gimana ceritanya, yuk kepoin aja bareng Hipwee Travel.

Seorang pria asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah yang bernama Karna Radheya viral di media sosial karena menikahi bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson

View this post on Instagram

“Where there is a love, there is a life” Every single human that is alive has their own problem, but believe that there is always solution for that. Remember to keep thankful for every single thing that happens around you. Like I do , like you do , like we do , like all people do. We only have one life so let me say.. Terimakasih maturnuwun kepada tuhan yang Naha esa yang telah memberikan #hidup, kepada guru guru yang telah memberikan #ilmu , kepada orang terdekat, terlebih kepada bapak ibu yang telah memberikan restu kepada kami Dan kepada Sanak saudara beserta teman atas doa doa nya🙏🙏 Semoga kami Dan kalian di berikan kekuatan untuk menghadapi apa yang Akan terjadi. #lukukitchen #gaten #karnaradheya #seminyak #bali #parents #leeds #soja #luciddream #lambeturah Om namo narayanaya🙏 Rahayu rahayu rahayu 🙏 Matur nuwun Nur &polly😍😍

A post shared by Karna Radheya II (Nur-Mowgli) (@karnaradheya) on

Advertisement

Viral pernikahan beda negara antara cowok lokal dan bule asal Inggris yang cantik. Pernikahan mereka menyebar di media sosial dan jadi perbincangan netizen. Kebanyakan sih komentar tentang betapa beruntungnya si cowok dapat cewek bule secantik itu. Tapi sebenarnya siapa sih mereka berdua?

Karna Radheya, pria asal Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini telah menggenapkan separuh agamanya dengan menikahi kekasihnya asal Manchester, Inggris, bernama Polly Alexandria Robinson. Mereka bertemu di Bali dan kini telah jadi pasangan suami istri dengan pernikahan sederhana di Magelang.

Siapa sebenarnya Karna Radheya dan apa profesinya? Bagaimana bule cantik ini bisa jatuh hati padanya?

hubungan mereka sudah setahun via www.instagram.com

Advertisement

Karna Radheya adalah seorang koki sekaligus pemilik sebuah restoran di Bali bernama Luku Kitchen di Seminyak. Selain itu ia juga menjadi pelatih selancar di Bali Green Surf School. Tidak begitu jelas bagaimana pertama mereka bertemu, namun kemungkinan besar karena bermain selancar. Di Instagram Polly Alexandria Robinson, ia menunjukkan hobinya yang juga berselancar. Satu hal yang pasti, bule ini adalah traveler asal Inggris yang kemudian jatuh cinta dengan pria lokal, asli Magelang. Setahun memadu kasih, akhirnya mereka dipersatukan dengan ikatan suci sebagai pasangan suami istri.

Prosesi nikahnya berlangsung sederhana dan dilaksanakan di Muntilan, Kabupaten Magelang

prosesi nikah via style.tribunnews.com

Meskipun nikah dengan bule, prosesi pernikahan antara Karna Radheya dengan Polly Alexandria Robinson berlangsung sederhana dan secara Islam. Bule itu tampak anggun dengan kerudung berwarna pink dan Karna Radheya menggunakan kemeja dan peci. Warga kampung dan keluarga tampak berada di belakang menyaksikan prosesi pernikahan dua sejoli ini.

Pesan moral, jangan pernah putus asa menjemput jodoh. Jangan khawatir kalau sampai sekarang belum dapat jodoh. Siapa tahu jodohmu dari luar negeri juga ‘kan?

romantis banget sih via www.instagram.com

Buat kamu yang sedang pusing dengan urusan jodoh, ada baiknya kamu mengambil hikmah dari kisah ini. Mereka berdua ketemu di Bali karena bule ini traveling. Jadi kalau kamu pengen dapat jodoh seringlah traveling. Hehehe. Jangan pernah putus asa dan tetaplah berusaha. Bule itu suka kulit coklat yang eksotis lho. Hehehe.

Selamat buat pasangan Magelang-Manchester ini ya. Semoga kamu nanti berjodoh dengan bule juga, mungkin Klaten-Zimbabwe atau Kebumen-Madagaskar? Hehehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya