Naruto Theme Park, Destinasi Wisata Baru di Jepang. Pecinta Naruto Wajib Berkunjung ke Sana!

Naruto Theme Park Jepang

Manga Jepang memang selalu menarik. Ceritanya selalu bikin penasaran dan memberi sensasi seolah kita masuk ke dunia yang diciptakan oleh para penulis manga ini. Salah satu manga favorit banyak orang tentu saja Naruto. Siapa sih yang dulu nggak penasaran dengan hokage ketujuh? Bahkan seorang anak kecil pun bertanya tentang hokage ini ke pak presiden. Sungguh Naruto adalah favorit kita semua.

Advertisement

Di Jepang, ada lho theme park yang dibuat berdasarkan cerita-cerita anime, namanya Nijigen No Mori. Musim semi ini mereka membuka atraksi yang dibuat berdasarkan manga Naruto yang diberi nama Naruto & Boruto Shinobu Zato. Main ke Naruto & Boruto Shinobi Zato membuat kita merasa seolah-olah masuk ke dunia Naruto dan bisa belajar jadi Shinobi juga. Nah kalau kamu mau liburan ke Jepang, kamu mesti tau nih destinasi wisata yang satu ini.

Narutoooo, Sasukeee…

Di pintu masuk Naruto & Boruto Shinobi Zato, kamu akan disambut dengan Hokage Rock yang besar banget. Di Hokage Rock ini ada pahatan semua Hokage mulai dari hokage pertama sampai kelima. Pecinta Naruto pasti sangat familiar dong ya

Hokage Rock via twitter.com

Ketika masuk, kamu akan menerima tas berisi 2 gulungan kertas (Makimono). Makimono ini disebut Chi-no-maki dan Ten-no-maki. Akan ada petunjuk permainan di dua gulungan kertas itu

Makimono via twitter.com

Advertisement

Kamu akan menerima tantangan dan tugas di sini. Kamu akan mendapat petunjuk, dan kalau berhasil menyelesaikan tiap tantangan, kamu akan mendapat stempel. Stempelnya di-cap di makimono.

Sebelum terima tantangan, foto dulu untuk kenang-kenangan. via twitter.com

Di Naruto World kamu akan menemukan Naruto Athletic “Chi no Maki”. Kamu akan bertemu monster-monster dan musuhnya Naruto.

Naruto world via twitter.com

Di Boruto world kamu akan masuk ke sebuah Boruto Maze “Ten no Maki”. Mereka menyebutnya sebagai Ninja Academy. Kamu dilatih jadi ninja dengan melewati setiap tantangan di labirin bertingkat. Siapa tahu kamu bisa jadi hokage selanjutnya kan?

labirin bertingkat via twitter.com

Kalau berhasil menyelesaikan tantangan di Naruto World dan Boruto World, kamu akan mendapat hadiah. Kalau hadiahmu lengkap, artinya kamu berhasil menjadi ninja.

Advertisement

Yeay, berhasil jadi shinobi. via twitter.com

Kamu juga bisa makan Ichiraku ramen yang autentik di sini. Kamu beli ramennya di Restoran Konohagakure yang terkenal itu ya.

Makan Ichiraku ramen. via twitter.com

Jangan lupa untuk bawa pulang merchandise Naruto di sini. Merchandise yang dijual di sini nggak dijual di tempat lain lho.

merchandise Naruto via twitter.com

Naruto Theme Park ini terletak di Awaji, Hyogo Prefecture Jepang. Lokasinya kira-kira 1,5 jam dari Osaka. Harga tiket masuknya 3300 yen. Kalau kamu masih sekolah kamu bisa dapat harga 1800 yen. Kalau bawa anak kurang dari 5 tahun tiketnya cuma 500 yen. Yuk, main ke dunia Naruto dan belajar jadi ninja.

Begini nih pengumuman pembukaan Naruto Theme Park yang baru dilakukan tanggal 20 April 2019 lalu

Yuk segera cari tiket ke Jepang dan kunjungi Naruto & Boruto Shinobu Zato di Kansai, Jepang. Pecinta Naruto pasti bakal masukin destinasi ini jadi bucket list selanjutnya dong ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE