Obati Rindu Kulineran ke Negara Tetangga, Mie Sedaap Luncurkan Varian Terbaru Selection Singapore Spicy Laksa

Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa

Kulineran adalah bagian tak terpisahkan dari liburan. Agenda ini bahkan menjadi wajib dilakukan kalau kamu liburannya ke luar negeri. Nah, sayangnya, baik liburan maupun berburu kuliner, keduanya nyaris nggak bisa kita lakukan sejak satu tahun terakhir lantaran pandemi Covid-19.

Advertisement

Kalau sekadar untuk mengobati kekecewaan nggak bisa berkunjung langsung ke destinasi incaran, ada virtual tour yang bisa diikuti bahkan secara cuma-cuma. Namun, bagaimana dengan kulinerannya? Kalau destinasi incaranmu adalah Singapura, maka Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa yang baru saja diluncurkan bisa jadi jawabannya.

Ajakan Wings Food untuk bernostalgia dengan kebudayaan dan kuliner khas Singapura dari rumah masing-masing

Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa merupakan ajakan Wings Food terhadap konsumen yang rindu liburan, untuk bernostalgia dengan kebudayaan dan kuliner khas Singapura dari rumah masing-masing. Dalam hal ini, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board (STB).

Diketahui sejak awal pandemi merebak, STB menjalankan kampanye SingapoReimagine yang secara pasif mengajak orang-orang untuk mengingat kembali momen atau pengalaman berlibur di Singapura. Kampanye tersebut juga bertujuan menata ulang ekspektasi wisatawan yang akan berkunjung pasca pandemi nanti.

Advertisement

Kedepankan cita rasa otentik laksa dengan sedikit penyesuaian tanpa mengubah ciri khas

Senior Brand Manager Mie Sedaap Mita Ardiani (dok. Wings Food)

Senior Brand Manager Mie Sedaap Mita Ardiani menjelaskan dipilihnya laksa sebagai varian rasa terbaru Mie Sedaap Selection karena kuliner yang terdiri atas mie, boga bahari, dan berkuah pedas ini sempat dinobatkan sebagai salah satu makanan terenak di dunia versi CNN World’s 50 Best Food tahun 2017.

“Pemilihan laksa sebagai varian rasa karena Mie Sedaap ingin selalu memberikan yang terbaik. Laksa adalah salah satu makanan terenak di dunia yang kalau dilihat, nggak semua orang (Indonesia) pernah makan karena nggak semua tempat menjual, dan secara harga tidak murah,” tutur Mita dalam peluncuran virtual Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, Selasa (6/7/2021).

Advertisement

Mita melanjutkan, produk yang ditujukan bagi pecinta laksa khas Singapura dan masyarakat Indonesia yang belum pernah menyicipi laksa ini mengedepankan cita rasa otentik dengan sedikit penyesuaian tanpa mengubah ciri khas. Tekstur Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa sedikit ini lebih tebal, bumbunya kaya rempah dan gurih dengan dua tingkat kepedasan yang bisa ditakar sendiri.

Sarah Sechan, STB Representative (dok. Tangkapan layar/Zoom)

Dua pesohor Tanah Air yang doyan kulineran, Sarah Sechan dan Angga Yunanda mengakui kalau cita rasa laksa pada Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa cukup otentik. Sarah yang kini tinggal di Singapura mengatakan Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa menyederhanakan proses menikmati laksa yang sedianya cukup ribet.

“Rasanya pas. Kalau bikin laksa sendiri itu kan ribet, bumbunya banyak. Sementara ini saya bisa langsung masak, dan tambahkan topping sesuai selera,” kata Sarah Sechan, STB Representative.

Mita menandaskan dengan harapan agar Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa bisa diterima masyarakat Indonesia dengan baik, sebaik penerimaan terhadap Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu.

“Semoga varian terbaru Mie Sedaap Selection ini bisa diterima dengan baik, dan laksa bisa jadi makanan favorit (orang Indonesia),” tutup Mita.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan cita rasa laksa khas Singapura, atau ingin nostalgia berburu kuliner di Negeri Singa, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa sudah tersedia di seluruh Indonesia, dan bisa dibeli di supermarket, minimarket, atau toko sembako terdekat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE