Selfie di Gedung Pencakar Langit, Ivan dan Angela Nikolau

Instagram memang jadi ajang para fotografer untuk menunjukkan eksistensi diri dan karyanya. Para pengguna Instagram yang sudah ‘expert’ ini biasanya punya genre fotografi yang unik dibandingkan pengguna lainnya. Ada yang spesialis foto hitam putih, ada yang spesialis foto alam, ada juga yang spesialis foto di ketinggian.

Adalah Ivan Kusnetzov atau Ivan Beerkus @beerkus dan Angela Nikolau @angela_nikolau yang jadi pasangan pecinta selfie di ketinggian. Bukan ketinggian biasa lho, mereka suka berfoto di puncak gedung pencakar langit, di pucuk menara bahkan di atas crane. Foto-foto ekstrem mereka bisa kamu saksikan di artikel ini. Duh, liatnya aja ngilu…

Di Shenzen, China, pasangan ini menaiki ujung tiang puncak sebuah gedung yang tingginya ratusan meter. Angela pun duduk di bahu Ivan. Gokil banget sih aksi ini…

aksi gila sih ini via www.instagram.com

Gaya Ivan Baarkus dari arah depan. Sebuah aksi yang berbahaya dan fenomenal dari fotografer yang masih berusia 22 tahun ini

serem ya via www.instagram.com

Ivan Baarkus menemukan belahan jiwanya yang juga berasal dari Rusia, Angela Nikolau. Aksinya tergolong berani dengan selfie di atas gedung-gedung tinggi di Hongkong

ekstrem abis nih cewek via www.instagram.com

Pasangan asal Rusia ini memang nggak bosan mencari pengalaman berfoto yang lebih ekstrem. Kali ini mereka berfoto mesra sekali di atas crane. Ngeri…

romantis via www.instagram.com

Masih kurang serem? Gimana dengan foto mereka di Dubai ini?

dubai marina via www.instagram.com

Atau di atas jembatan Tsing Ma Bridge ini? Ngilu sih lihatnya, tinggi banget, Gaes

di atas jembatan pun nggak takut via www.instagram.com

Masih di Shenzen, mungkin foto ini tampak sangat ngeri bagi para jomblo ya. Hehehe…

duh jomblo jadi baper via www.instagram.com

Kali ini lokasinya di Bangkok, Thailand. Masih dengan pose ekstrem yang luar biasa

bangkok, thailand via www.instagram.com

Hebatnya mereka menaiki gedung maupun crane tanpa alat pengaman sama sekali ataupun tali. Jadi ya murni kelihaian mereka memanjat. Tanpa alat bantu keselamatan. Bahaya banget ya aksi mereka

berani banget ya via www.instagram.com

Nggak melulu ekstrem, foto yang satu ini justru dibumbui sedikit drama. Ya namanya dua selebgram jatuh cinta, kita cuma bisa menikmati karyanya. Hehehe

ada unsur dramanya via www.instagram.com

Advertisement

BONUS

Video dari Ivan Beerkus dan Angela Nikolau yang super romantis di atas crane, Hongkong

Tertarik mengikuti style pasangan ini foto di gedung-gedung tinggi? Daripada mikirin gaya foto, mending cari pasangan dulu deh, Mblo. Hehehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya