Fotografi

9 Pose Foto Bareng Teman Sekelas buat Dipajang di Buku Tahunan. Termasuk Pilihan Temanya Juga

Ada gaya ala drakor juga nih!

12 Pose Keren yang Bisa Kamu Ambil Gambarnya Saat Sedang Olahraga. Nggak Kelihatan Pencitraan!

Sekali-kali posenya sambil olahraga, jangan melulu ngopi cantik sambil ketawa :3

Fotografer ini Gabungkan Foto Adegan Film dengan Setting Aslinya. Berasa Kayak Beneran Ada di Film!

Bemodalkan kamera, lembar potret, dan penjelajahan ke lokasi syuting film ternama, seniman asal London ini mengaburkan batas realitas film dan nyata. Kreatif!

11 Ide Pose Atraktif Tapi Sopan Saat Berlibur ke Pantai. Siap Upload di Instagram Tanpa Editan

Manfaatkan seoptimal mungkin deburan ombak, angin yang bertiup, dan kulit yang gosong #duh

6 Cara Mudah Mengambil Foto Siluet Anti Gagal. Nggak Harus Pakai Kamera DSLR Super Canggih kok!

Kalau HP-mu ada pengaturan ISO-nya, hasil foto siluetnya bakal lebih bagus!

10 Foto Grup Jadul yang Bisa Jadi Referensi Bikin Buku Tahunan. Bosen dong Kalau Posenya Berlebihan~

Nggak usah ribet mengonsep sedemikian rupa pakai kostum yang susah dicari pula, natural aja malah bagus!

Meski Nggak Mengalami Langsung, 11 Foto ini Sudah Bisa Bikin Orang Deg-Degan. Kok Bisa Gitu, Ya?

Kalau kamu merasa foto ini hidup banget, berarti kamu punya empati yang cukup tinggi~ 😀

5 Tips Memotret Aksi Massa Agar Menghasilkan Konten yang Ciamik. Amatiran Juga Bisa Coba!

Karena hasil jepretan aksi massa yang dibagikan itu bisa mewakili perjuangan dan aspirasi…

11 Potret Keseharian Kita Jika Ponsel di Tangan ‘Menghilang’. Ternyata Kita Memang Selalu Kesepian

Tanpa ponsel di tangan, kita nggak beda sama orang yang lagi melamun dan kurang kerjaan. Hey, coba buka mata~

Nggak Perlu Kata-Kata, 10 Potret Hewan ini Sudah Menjelaskan Sendiri Situasi Kocak yang Mereka Alami

Kelucuan bisa datang dari mana aja, termasuk dari foto-foto hewan liar ini! 😀

LOAD MORE