9 Pose Sambil Jalan Biar Ayunan Kaki dan Tangannya Nggak “Kanan-kanan Kiri-kiri”. Kayak Candid!

Pose foto sambil jalan

Selain buat pre-wedding, banyak orang juga mengabadikan foto sambil jalan demi mendapatkan hasil foto yang tampak natural. Masalahnya, agar hasil fotonya menarik ketika lagi jalan ini sedikit sulit. Dibutuhkan beberapa trik atau aturan pose tertentu supaya hasilnya maksimal dan nggak kelihatan kaku sampai ayunan tangan dan kakinya jadi kanan-kanan dan kiri-kiri.

Advertisement

Tenang, nggak perlu bingung. Kalau kamu berniat ingin berfoto sambil jalan, coba sontek beberapa inspirasi pose foto dari Hipwee Tips berikut. Bonusnya, OOTD bakal kelihatan lebih kece dan kamu nggak usah pura-pura candid lagi.

1. Sambil menyeruput kopi, minta teman untuk memotretmu dari samping. Badanmu bisa sedikit diserongkan dan tekuk kaki agar nggak kelihatan kaku

sambil minum kopi via today.line.me

2. Meski diambil dari depan, kamu pun bisa mendapatkan pose sambil jalan yang menarik. Triknya bisa dengan menyerongkan badan ke sisi yang jadi angle-mu

depan menyerong via www.instagram.com

Advertisement

3. Pose sambil jalan dari samping bakal kelihatan lebih kece kalau kamu mau mencoba memasukkan salah satu tangan ke saku celana. Kelihatan lebih keren, hihi!

dari samping via www.instagram.com

4. Biar background pemandangan nggak sia-sia, berposelah sambil jalan dengan menghadap ke belakang seperti ini. Cocok buat yang suka traveling nih!

dari belakang via www.instagram.com

5. Cobalah foto setengah badan dengan badan menyerong dan wajah menghadap ke belakang. Biar lebih luwes, tangan bisa direntangkan ke belakang badan juga

menghadap belakang via id.pinterest.com

Advertisement

6. Nah, jika mau foto lebih keren, cobalah buat pose tiga jari dengan tangan seperti ini. Swag abis sih!

pose unik via id.pinterest.com

7. Arahkan salah satu kaki ke depan dan tangan ke belakang untuk mendapatkan foto sambil jalan yang lebih cute. Ugh, lucunya!

lebih ceria via id.pinterest.com

8. Sambil membawa jaket dan tas, kamu bisa berpose dengan kepala menghadap ke bawah. Agar lebih kece, masukkan tangan kiri ke saku celana, ya!

sambil bawa barang via id.pinterest.com

9. Menyilangkan kaki dan merentangkan kedua tangan ke depan serta belakang bisa membuat foto kelihatan lebih menarik. Eits, jangan lupa senyumnya!

rentangkan tangan via id.pinterest.com

Beberapa pose di atas bisa kamu terapkan kalau mau berfoto sendiri. Nggak cuma saat sepi, bahkan di tengah keramaian pun kamu bisa kok mendapatkan foto sambil jalan yang menarik. Tapi baiknya, optimalkan foto dari samping untuk memberi ilusi tubuh agar tampak lebih ramping.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE