Kumpulan Trik Pose Foto yang Bikin Kamu Tampak Good Looking. Nggak Harus Fotogenik Kok!

Trik pose foto

Kehadiran media sosial secara nggak langsung membuat beberapa orang mulai keranjingan berfoto. Masalahnya, nggak semua orang bisa berpose dengan baik. Padahal pose ini penting supaya foto yang dihasilkan bisa terlihat lebih menarik. Bonusnya, bisa menonjolkan kelebihan dan menyamarkan kekurangan dari segi bentuk tubuhmu.

Advertisement

Nah, buatmu yang masih sering bingung menentukan pose, ada inspirasi dari pemilik akun Instagram bonnierzm yang menarik untuk dipelajari.

1. Pose menyamping yang menonjolkan bahu ini bisa memberi ilusi tubuh jadi lebih kecil lo! Jangan lupa tekuk kaki yang berada di depan kamera

jadi lebih kurus via www.instagram.com

2. Tempatkan tasmu di sisi bahu yang berada di depan kamera. Posisi tubuh menyamping dan jinjitkan sedikit kakimu agar foto terlihat lebih menarik

jinjing tas via www.instagram.com

Advertisement

3. Untuk foto setengah badan, serongkan badan dan miringkan sedikit kepala agar wajah tampak lebih tirus. Jangan lupa senyum, ya!

kepala miring via www.instagram.com

4. Sambil memegang rambut, kamu bisa berpose dengan menyerongkan badan. Lebarkan kaki dan bawa tasmu ke arah depan untuk menutupi area perut dan pinggang

kaki silang via www.instagram.com

5. Untuk pose duduk, arahkan tubuh sedikit menyamping dengan posisi kaki satu di depan dan satu lagi menekuk ke belakang. Sebelah tanganmu bisa disandarkan di sisi kursi

kaki kanan ke belakang via www.instagram.com

Advertisement

6. Sambil duduk, kamu bisa menekuk salah satu kaki ke atas. Nggak usah sandarkan kepalamu ke lutut karena bakal kelihatan maksa. Agak menjauhlah lalu letakkan satu tanganmu di atas lutut seperti ini

tindih kaki via www.instagram.com

7. Kalau khawatir perutmu terlihat menyembul, posisikan tubuhmu setengah berdiri. Agar posenya lebih menarik, tegakkan kepala seolah sedang menatap langit

setengah berdiri via www.instagram.com

8. Meski foto diambil dari kejauhan, kamu tetap perlu memperhatikan posenya lo! Lebarkan kedua tangan di atas balkon ya, jangan dikatupkan gitu aja~

jarak jauh via www.instagram.com

9. Nggak melulu harus memiringkan badan, kamu juga bisa kok dapat pose bagus dari angle kamera depan. Lebarkan kedua kaki dan tempatkan tangan di pinggang agar foto terlihat lebih chic

kaki lebih jenjang via www.instagram.com

10. Foto dengan pasangan pun nggak bisa sembarangan lo! Daripada meminta pasangan merangkulmu, mending kamunya aja yang menyandarkan tangan di bahunya

jangan digandeng via www.instagram.com

Nah, pose mana yang mau kamu praktikkan duluan nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE