6 Resto yang Jual Menu Steak Murah di Jakarta, Cocok untuk Traveler yang Hobi Kulineran

Para pecinta kuliner terutama makanan western food wajib tahu nih Sobat Hipwee, ada kabar gembira kalau beberapa resto di Jakarta menyediakan steak dengan budget yang kurang dari Rp100 ribu! Tentu sudah enggak asing dengan steak yang biasanya menjadi makanan mewah dengan patokan harga yang mahal, ternyata ada juga loh yang harga kaki lima tetapi rasanya tidak kalah dengan makanan resto yang bintang lima.

Steak yang biasanya ditemani dengan aneka saus, potongan kentang goreng ini disajikan seporsi ada yang hanya Rp 20.000 saja. Eh tapi harus sabar juga, biasanya tempatnya selalu ramai pengunjung. Yuk simak bersama beberapa rekomendasi tempat yang cocok bagi food travel yang suka banget nyicip makanan hits di Jakarta.

ADVERTISEMENT

1. Resto Joni Steak, harga mulai Rp49.500 lezatnya bikin nagih

6 Resto yang Jual Menu Steak Murah di Jakarta, Cocok untuk Traveler yang Hobi Kulineran

Joni steak | Credit by Instagram @jonisteak_resto

Jonisteak ini memiliki beberapa outlet di Jakarta ada yang di Kelapa Gading, Gajah Mada, Pasar Baru. Nggak hanya di Jakarta ada juga di Bekasi dan Cipanas. Nah, kelebihan di Joni Steak tidak perlu antri lama-lama, bisa banget reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan kursi.

Aneka beef yang tersedia juga lengkap dari sirloin, tenderloin, beef steak, chicken steak, fish steak, rib eye steak. Bisa juga dipesan secara online jika ingin menuju tempatnya lokasi Joni steak cukup strategis. Untuk menu rib eye steak bisa didapatkan dengan harga Rp.49.500

Joni Steak area Pasar Baru beralamat di Jalan Samanhudi no. 45, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Buka dari pukul 11.00 sampai tengah malam.

Joni Steak area Gajah Mada beralamat di Jalan Gajah Mada No. 192-193, Rt 3/ RW 5 Glodok Kec. Taman Sari, kota Jakarta Barat. Sedangkan Joni Steak area Kelapa Gading beramalat di Jalan Boulevard Raya Blok WB 2 No. 1, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Untuk kamu yang penasaran bisa berkunjung ke laman Instagramnya @jonisteak_resto tersedia pembelian secara online dan makan di tempat. Cocok menjadi destinasi akhir pekan kamu bersama pasangan atau keluarga nih.

ADVERTISEMENT

2. Warung Steak 76, ada harga paket dengan minuman nggak sampai Rp50 ribu

6 Resto yang Jual Menu Steak Murah di Jakarta, Cocok untuk Traveler yang Hobi Kulineran

Warung steak 76 |Credit by Google foto @Yono Wijaya

Buat kamu pencinta steak bisa makan bareng dengan keluarga dan harganya juga terjangkau Pencinta original steak dengan daging lembut dan rasa saus yang tiada banding, yang paling penting harganya pas di kantong. Menu yang tersedia dari ikan dory steak, chicken steak, sirloin, tenderloin, ground beef, dan 82 menu pilihan lainnya.

Nah, di sini selain sudah terkenal dan memiliki banyak varian menu harganya dari 28 ribu- 39 ribu.  Belum lagi topping pilihan beraneka saus, mayonaise juga keju.  Lebih dasyatnya lagi harga sudah termasuk nasi dan kentang. Memiliki dua cabang yakni di Palmerah dan dekat kampus Binus (Bina Nusantara)

Jam buka dari Senin-Minggu dari pukul 11.00-22.30 WIB. Warung Steak 76 beralamat di Jl. Kyai H. Syahdan No.16, RT.7/RW.15, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480.

ADVERTISEMENT

3. 5758 Chicken Steak, harga mulai Rp30 ribu berlokasi di Grand Indonesia Jakarta Pusat

6 Resto yang Jual Menu Steak Murah di Jakarta, Cocok untuk Traveler yang Hobi Kulineran

5758chickensteak | Credit by Instagram @5758chickensteak

Ada tempat kaki lima di Jakarta pusat yang menawarkan menu stik ayam yang hanya merogoh kantong 30 ribuan. Pecinta stik wajib banget mencoba menu stik ayam yang ditawarkan dengan saus yang lezat, kombinasi yang pas. Langsung dibuat ketika kamu order, makan stik pas lagi hangat. Langsung aja ke Food Street Grand Indonesia dan Patal Senayan untuk makan bareng.

Lokasi 5758 Chicken Steak yakni di Jalan Kebon Kacang,  Raya Kb. Melati, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Resto ini buka setaiap hari dari jam 15.00 sampai habis! Jadi, bakalan enggak nyesal deh cobain stik rasanya mantul dengan harga yang sangat murah meriah.

ADVERTISEMENT

4. Barraci Steak, harga mulai 20-ribuan dan menunya beragam

Para steak lover Barraci Steak ini menjadi andalan karena harganya yang mulai 20 ribu saja, menu yang disediakan Mix salad, Beed Salad, Tuna Salad, Chicken Salad. Makan enak, murah dan fasilitas free wifi, mushala, toilet dan tempat yang khusus untuk kumpul dengan keluarga. Untuk jam buka dari pukul 11.00 sampai 22.00.

Ada 4 outlet Barraci Steak yang bisa kamu kunjungi.

  1. Jagakarsa: Jalan Joe Kelapa Tiga No. 29 RT2/ RW 3 Jagakarsa, Jakarta Selatan Bisa makan di tempat atau delivery order.
  2. Melawai (Blok M): Jalan Sampit No 52. RT 1/ RW 5 Melawai Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
  3. Pancoran : Jalan Pancoran Barat No.33 RW 6 Kec. Pancoran Barat, Jakarta Selatan.

Namun, untuk alamat Pancoran dan Sukma Jaya (Depok) hanya menerima pesanan delivery order, tidak makan di tempat.

ADVERTISEMENT

5. Waroeng Steak and Shake, udah punya banyak cabang di Indonesia dengan harga mulai Rp28 ribu. Sikat!

6 Resto yang Jual Menu Steak Murah di Jakarta, Cocok untuk Traveler yang Hobi Kulineran

Waroeng Steak and Shake | Credit by Instagram @waroengsteak

Waroeng Steak and Shake merupakan resto dengan salah satu menu stiknya yang murah. Varian menu yang disajikan beragam dan juga menu pilihannya ada sirloin steak, wagyu steak, rib eye dan tenderloin dipatok dari harga 28.000. Untuk pilihan saus yang tersedia yaitu brown sauce dan cheese sause menjadi andalan para pengunjung.

Alamat resto ini Jalan Cempaka Putih Barat II Nomor 1D RT 1/ RW 3, Jakarta Pusat. Beberapa alamat lainnya bisa dilihat di website resmi Waroeng Steak and Shake ini. Jam operasional resto Waroeng Steak and Shake dari pukul 11.00-21.00

ADVERTISEMENT

6. Chicken Steak Pak Madi harga Rp. 21.00o, sempat viral dan laris hitungan jam

6 Resto yang Jual Menu Steak Murah di Jakarta, Cocok untuk Traveler yang Hobi Kulineran

Chicken Steak Pak Madi| Credit by Twitter @Biskota_

Ada yang unik dari tempat resto Chicken Steak Pak Madi, menu mewah steak yang diolah langsung oleh seorang chef yang kini mengelola usahanya di rumahnya. Saking lezatnya Chicken Steak Pak Madi dan rasanya yang khas sehari bisa membuat olahan 25 kg daging ayam.

Super laris hanya butuh hitungan dua jam. Harga dibandrol cukup murah hanya Rp21 ribu saja per porsi. Walaupun harga terjangkau, kualitas terasa seperti di resto bintang lima. Terlebih lagi Pak Madi sudah banyak pengalaman dalam bidang kuliner.

Jam buka warung inimulai pukul 10.00-13.00, jadi untuk yang ingi berburu stik ekslusif dari Chicken Steak Pak Madi segera ke alamat Jalan Bungan Flamboyan, RT 14/RW 5, Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan.

Sobat Hipwee, sudah ada 6 rekomendasi resto maupun food street yang menjual steak dengan harga yang murah dan rasanya sudah dijamin pas di lidah. Dari yang berbahan tuna, ayam, tenderloin, sirloin, dory, dan aneka topping yang menggiurkan. Jika tertarik untuk berkunjung, jangan lupa untuk mencatat jam buka dan alamatnya ya, SoHip!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Suka menulis dan fotografi

Editor

Writing...