Selasa Wage di Malioboro Kembali Datang Hari Ini. Nikmati Malioboro Tanpa Kendaraan Bermotor!

Selasa Wage di Malioboro

Hari ini, Selasa 18 Februari 2020, adalah hari Selasa Wage. Hal ini berarti hari tanpa kendaraan di Malioboro, atau bisa disebut Car Free Day-nya Malioboro. Tidak diperbolehkan kendaraan bermotor melintas di jalan utama kota Yogyakarta ini selama sehari penuh.

Advertisement

Buat kamu yang sedang ke Jogja, jangan sampai lewatkan Selasa Wage hari ini. Semakin malam semakin seru lho!

Selasa Wage adalah hari di mana Malioboro meliburkan aktivitas perdagangan dan ditutup untuk kendaraan bermotor

selasa wage malioboro via www.instagram.com

Setiap Selasa Wage adalah hari tanpa kendaraan bermotor di Jalan Malioboro. Setiap kendaraan bermotor kecuali Trans Jogja dan ambulans, dilarang melintas di Selasa Wage. Nggak cuma itu, pedagang di Malioboro pun tutup untuk hari ini. Mereka melakukan kerja bakti dan bersih-bersih jalanan Malioboro. Jadi kamu nggak bisa belanja di sini. Cukup jalan-jalan dan foto-foto cantik di sana. Jangan lupa, ada banyak acara seru di Selasa Wagean di Malioboro.

Beragam acara sudah disiapkan buatmu yang datang ke sana hari ini. Mulai acara musik, flashmob dan juga tari-tarian

acara selasa wage hari ini via www.instagram.com

Nggak cuma sekedar Car Free Day biasa, Selasa Wage selalu menyajikan beragam acara seni dan budaya yang menarik bagi pengunjung. Mulai dari acara musik, akustikan, keroncong hingga parade budaya dan flashmob dance yang menampilkan tarian Jawa dengan tampilan yang kontemporer. Pokoknya banyak banget acara seru di sana dan jadi event yang sayang untuk kamu lewatkan.

Advertisement

Acaranya gratis, kamu bisa foto-foto sepuasnya di sana. Kalau nggak suka foto bisa sepedaan atau rebahan di jalanan juga bisa. Hehehe

malioboro selasa wage via www.instagram.com

Banyak banget orang yang datang ke sana untuk mencari konten foto yang kece. Gimana nggak kece, Malioboro tanpa kendaraan bermotor terasa sangat lega dan instagramable. Kamu bisa bersepeda, jalan kaki, naik becak, ataupun cuma sekedar foto-foto cantik pun bisa. Bakalan betah deh karena banyak acara seni juga di sana. Untuk itu, hari ini adalah waktu yang pas buat berlibur ke Malioboro.

Yuk mumpung masih siang segera melipir ke Malioboro. Acaranya masih sampai malam kok!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE