Wisata Kuliner Hemat dan Murah dari Rumah dengan Rekomendasi 5 Menu Asia ala Hangry

Menu Hangry

Para pecinta liburan kini merasakan kerinduan yang sama. Menyambangi destinasi impian di luar negeri sambil menjelajahi suguhan kuliner yang ada. Sayangnya, sampai saat ini kerinduan tersebut masih belum bisa dibayar tuntas, lantaran pandemi Covid-19 yang masih menjadi momok bersama.

Advertisement

Akan tetapi, kamu nggak perlu kecewa. Ada banyak cara untuk sedikit melipur rindu. Salah satunya dengan mencoba 5 menu kuliner Asia ala Hangry, persis seperti yang bisa kamu temukan di Korea hingga Jepang, dengan mudah dari rumah melalui pemesanan via aplikasi.

“Menjawab rasa rindu masyarakat akan beragam menu kuliner dari Asia, Hangry memberikan lima rekomendasi menu, dengan kemudahan akses yang kami hadirkan melalui aplikasi Hangry dan pembayaran digital yang banyak memberikan keuntungan. Kami berharap masyarakat merasakan pengalaman kuliner di Asia,” kata CEO Hangry Abraham Viktor dalam keterangan tertulis, Senin (30/8).

Apa saja 5 menu Hangry yang dapat mengobati rindu kuliner Asia tersebut? Langsung simak!

Advertisement

1. Korean Street Snacks

Korean Street Snacks dari Moon Chicken by Hangry | dok. Hangry

Sembari menanti kesempatan liburan langsung ke Negeri Gingseng, kamu bisa terlebih dahulu mencoba ragam camilannya yang telah populer di mana-mana dalam menu Korean Street Snacks dari Moon Chicken by Hangry. Hanya dengan satu menu ini, kamu bisa mencicipi nikmatnya eomuk, mandu, tteokbokki hingga chicken skin. Pecinta K-Drama yang sudah nggak asing dengan nama-nama makanan barusan.

Nah, ngemil keempat jajanan khas Korea Selatan dalam menu Korean Street Snacks ini bisa banget bikin binge watching serial K-Drama favorit makin seru. Terpenting, kantongmu nggak akan jebol buat beli menu satu ini.

2. Korean Chicken Wings

Advertisement

Korean Chicken Wings | dok. Hangry

Selain wajib mencicipi ragam camilannya, pengalaman liburan ke Korea Selatan juga belum lengkap tanpa menikmati ayam gorengnya yang menggugah selera. Kelezatan ayam goreng ini bahkan sudah dapat dibayangkan hanya dari adegan-adegan K-Drama. Setuju, nggak?

Nah, untuk itu Moon Chicken by Hangry punya menu Korean Chicken Wings. Menu satu ini cocok untuk semua kalangan karena punya enam varian saus untuk mengakomodir tiap selera. Kalau kamu suka pedas, bisa mencoba varian Big Bang dengan bumbu gochujang. Bagi penyuka manis, bisa memilih saus gangjeong.

3. Aburi Gyudon

Aburi Gyudon | dok. Hangry

Perjalanan wisata kuliner dari rumah masing-masing berlanjut ke Jepang. Salah satu kuliner favorit wisatawan di Negeri Matahari Terbit ini adalah gyudon. Kuliner ini cukup mengenyangkan karena terdiri atas nasi dan irisan daging sapi. Cocok sebagai menu makan siang, nih.

Nah, Aburi Gyudon dari San Gyu by Hangry bisa jadi pilihan buat kamu yang penasaran kenikmatan gyudon khas Jepang. Menu signature San Gyu by Hangry yang kerap dinobatkan sebagai ‘gyudon terbaik di Jakarta’ ini bisa kamu nikmati dengan atau tanpa kaldu. Suka-suka sukanya yang mana. Subarashī!

4. Mentai Tori Katsu Don

Mentai Tori Katsu Don | dok. Hangry

Selain gyudon, Jepang juga terkenal dengan hidangan Katsu Don. Melalui San Gyu by Hangry kamu bisa menikmati hidangan tersebut dalam menu Mentai Tori Katsu Don. Lidah dan perut dipastikan akan puas karena menu ini memadukan nasi, katsu dan saus mentai spesial yang sempat viral di media sosial.

5. Geprek Nasi Wangi Sambal Matah

Geprek Nasi Wangi Sambal Matah | dok. Hangry

Ke mana pun berkelana, akhirnya pulang jua. Menu Geprek Nasi Wangi Sambal Matah dari Ayam Koplo by Hangry ini akan memanjakan lidahmu yang mulai rindu cita rasa khas Nusantara. Perpaduan nasi wangi, ayam geprek dan sambal matah khas Bali akan jadi pengobat rindu liburan ke Pulau Dewata.

Nah, sudah tahu mau mulai pengalaman wisata kuliner dari menu yang mana? Semua menu di atas beserta menu-menu lainnya dari Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry bisa kamu pesan melalui aplikasi ‘Hangry’ yang dapat diunduh melalui App Store maupun Play Store dengan cashback sebesar 30% jika bertransaksi menggunakan ShopeePay.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE