Ingat dong dengan kehebohan seorang atlet pencak silat bernama Hanifan Yudani yang melamar kekasihnya yang juga atlet pencak silat yaitu Pipiet Kamelia secara live di TV saat Asean Games 2018 di Indonesia beberapa waktu lalu? Nah, ketika itu memang masyarakat dibuat ‘baper’ karena momen kejutan oleh Hanifan untuk kekasihnya. Beberapa waktu setelah lamaran di acara TV tersebut, sejoli yang sama-sama menyumbang medali emas untuk Indonesia akhirnya menikah.

Advertisement

Setelah menikah, mereka melangsungkan sesi foto postwedding yang unik. Menggunakan seragam pencak silat yang mempertemukan mereka, foto dilangsungkan dengan estetik. Tak hanya itu, sesi foto juga dilakukan secara outdoor. Hanifan menggunakan jas sementara Pipiet terlihat anggun dengan gaun berwarna putih. Intip yuk kemesraan dan indahnya foto postwedding mereka. Bisa jadi inspirasi nih!

1. Dengan seragam pencak silat, keduanya berfoto dengan pencahayaan yang pas. Sederhana sih, tapi malah bisa memancarkan keserasian mereka berdua

Keduanya berfoto menggunakan seragam pencak silat. via www.instagram.com

2. Nggak perlu aneh-aneh, latar belakangnya cukup hitam polos, sesuai dengan warna bajunya. Dandanan Pipiet pun nggak berlebihan, cukup terlihat segar

Baju hitam dipadu dengan latar belakang hitam serta pencahayaan yang pas, membuat fotonya terlihat estetik ya~ via www.instagram.com

3. Selain berfoto dengan baju pencak silat, mereka juga berpose dengan jas serta gaun di luar ruangan. Anggun banget!

Sederhana tapi anggun! via www.instagram.com

4. Gaun putih jadi sederhana jadi pilihan Pipiet. Model jilbabnya pun nggak neko-neko dengan warna putih bersih senada dengan gaun yang dikenakannya

Gaun putih dengan jilbab putih senada bikin Pipiet tampak lebih anggun. via www.instagram.com

5. Jas hitam Hanifan dipadukan dengan kemeja putih. Nggak perlu pakai dasi, malah bagian leher kemeja putihnya nggak dikancingkan sampai atas

Kemeja Hanifan nggak dikancingkan. Kesannya santai tapi tetap formal. via www.instagram.com

6. Riasan yang ‘soft‘ memang paling pas buat Pipiet. Warna polesan bibirnya mirip dengan warna bibir aslinya. Alis pun digambar dengan sangat natural

Pipiet terlihat manis dengan riasan yang natural. via www.instagram.com

7. Ilalang dan tebing bebatuan jadi pilihan lokasi foto. Malah hal itu makin menonjolkan kemesraan pasangan yang sudah resmi menikah ini

Fotonya terlihat menawan diantara ilalang. via www.instagram.com

8. Pilihan bunga kering dengan warna dominan coklat mempercantik foto postwedding keduanya. Nggak selalu perlu pakai bunga asli kok

Nggak harus selalu pakai bunga rangkaian bunga segar! via www.instagram.com

9. Lihat deh senyum dan tawa mereka. Serasi banget kan keduanya. Nggak perlu banyak kata-kata, kita sudah bisa lihat kebahagiaan yang terpancar

Gemes kan dengan tawa keduanya~ via www.instagram.com

10. Selain foto, mereka juga membuat video singkat lo. Lihat deh konsep dan dominasi warna yang digunakan. Cantik!

View this post on Instagram

Postwedd @kameliapipit & @hanifan_yk . Collaborate : Video @lemiaproject Attire @dany_concetta Mua @maurelsmakeupartistry Package by @concettawedding Concetta Wedding Gallery Jl srigala no 4 burangrang bandung WA 082121216991 . . #hanifanyk #kameliapipit #pencaksilat #pencaksilatindonesia #atlitpencaksilat #asiangames2018 #preweddingpackage #preweddingbali #postwedding #preweddingbandung #weddingday #weddingstory #weddingku #concettawedding #weddinggown #bridalgown #weddingorganizerbandung #weddingorganizer #paketnikah #bandung #sewagaunbandung #gaunprewedding #weddingpackage #weddingpackageallinone #idenikah #teamcreatif #paketnikahbandung #paketnikahlengkap #bridestory #weddingpackage #weddingpackagebandung

A post shared by Dany Concetta (@dany_concetta) on

Foto-foto kemesraan mereka berdua bisa jadi inspirasi nih buat yang akan melangsungkan foto sebelum atau sesudah pernikahan. Konsepnya yang sederhana bisa jadi pilihan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya