Senangnya mendapat kabar sahabatmu menikah. Setelah lama sibuk mendengar curhatannya melulu, sebentar lagi dia bakal memulai hidup baru dengan calon pilihannya. Well, sebagai salah satu orang terdekatnya kamu tentu harus mempersiapkan mau memberikan hadiah apa. Yang pasti sih, belikan atau buatkan barang yang unik dapat menjadi opsi bagus supaya kadomu diingat terus.

Kado pernikahan bisa menjadi hal yang cukup bikin pusing lantaran banyak barang yang kamu bisa beli untuk sahabat. Asyiknya sih kalau menanyakan dulu barang apa yang dia inginkan. Tapi, kebanyakan teman memilih bilang “terserah aja, yang penting doanya”. Karena itu, mau nggak mau kamu harus persiapkan kado pernikahan yang nggak biasa untuk teman agar diingat terus.

1. Terlalu sibuk berduaan membuat mereka belum sempat mengisi rumah. Nggak ada salahnya kadoin hampers yang berisi beragam camilan dan minuman seru untuk dikonsumsi sepulang dari bulan madu

kado hampers via www.foodsafety.moph.go.th

2. Kamu bisa menghadiahkan sketsa pernikahan teman yang dibalut ke dalam bingkai cantik. Percaya deh pasti bakal dipajang pada salah satu ruangan di rumah

sketsa pernikahan via www.harpersbazaar.com

3. Berikan voucher makan malam romantis di salah satu tempat keren. Dijamin mereka bakal senang sekali dan tak melupakan momen itu berkat hadiahmu

dinner romantis via clavertonhotel.co.uk

4. Belikan paket lengkap wewangian malam pertama seperti aroma terapi atau parfum. Meski langsung habis, hadiahmu sangat berkesan bagi mereka, lho ~

kado aromatherapy via www.aliexpress.com

5. Bukan cuma voucher makan malam romantis saja, kamu juga bisa berikan kado voucher belanja bulanan sehari-hari. Nah, cakep banget nggak tuh?

voucher belanja via www.wordtemplates.org

6. Tiada yang lebih berkesan dibanding pesan-pesanmu kepadanya. Agar selalu dikenang, kamu taruh kata-katamu ke dalam botol unik dalam sebuah kertas, ya

tuliskan pesanmu sebagai teman untuknya via www.pinterest.co.uk

7. Berikan lampu tidur yang unik dan penuh kehangatan agar malam pertama sebagai pengantin baru mereka kian romantis

kadoin lampu tidur via nymag.com

8. Beragam pajangan seperti tanaman hias bisa mempercantik ruangan di rumah mereka, lo. Hadiahmu sangat berarti dalam berikan nuansa hangat di rumahnya

berikan tanaman hias via smallgarden-ideas.com

9. Bluetooth speaker sangat bermanfaat memunculkan suasana intim dengan menyetel musik favorit di manapun mereka berada. Apalagi bentuknya banyak juga yang lucu-lucu ~

bluetooth speaker via chevestore.com

10. Sepaket kemasan kopi dan teh premium atau yang belum mereka pernah coba bisa menjadi referensi minuman baru untuk mereka. Namanya juga pengantin baru, apa-apa ya harus serba baru ~

kemasan kopi dan teh premiun untuk mereka via www.notonthehighstreet.com

Belikan kado pernikahan untuk teman ada banyak pilihan. Tapi, kalau seperti kebanyakan orang belikan barang kebutuhan rumah tangga rasanya sungguh biasa. Nggak ada salahnya kamu coba sesekali pilih yang unik dan antimainstream. Biar dikenang sama teman dan berikan momen dalam tiap detik mereka ~

Advertisement
Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya