Menjelang pernikahan, sejumlah persiapan pasti sudah dilakukan oleh para pasangan pengantin, tak terkecuali mempersiapkan konsep pemotretan pre-wedding sebagai bagian dari dokumentasi pernikahan. Ada banyak pilihan ide foto yang bisa kamu para calon pengantin untuk coba untuk mendapatkan hasil foto pre-wedding yang tak hanya cantik tapi juga berkesan, salah satunya adalah pemotretan dengan konsep foto siluet.

Konsep berfoto dengan aksen siluet bisa dilakukan sebagian variasi dari foto-foto pre-wedding kamu agar hasilnya nggak biasa dan begitu-gitu saja. Ya, dari sekian foto boleh dong ada beberapa yang hasilnya apik dan sekaligus juga  memorable. Foto berupa siluet pun apik untuk dipajang karena terkesan lebih artistik dan bukan sekedar foto wajah kalian berdua. Biar nggak bingung, beberapa ide yang sudah Hipwee kumpulkan berikut ini bisa kamu coba.

1. Berpose di ujung senja dengan aksen rambut yang tertiup angin seperti ini layak kamu coba. Sederhana namun tetap sangat cantik ‘kan?

Kamu juga bisa lho! via www.arj-photo.co.uk

2. Coba deh pose di ujung lorong dengan latar hutan yang misterius seperti ini. Kena banget kan nuansa rustic-nya?

Terasa dramatis bak di mimpi via www.pinterest.com

3. Berpose bergandengan tangan di penghujung senja dengan aksen pepohonan kering akan memberikan kesan misterius dan berkesan pada foto kamu. Manis ya?

Simpel dan minimalis via www.enekastewart.com

4. Berpose di tengah ilalang di senja menuju malam seperti ini akan memberikan nuansa dramatis yang menarik dan tak terlupakan. Duh, macam lagi syuting film aja nih~

5. Berikan sentuhan etnik India atau Timur Tengah pada foto pre-wedding kamu dengan berpose di depan pintu seperti ini. Simpel namun tampak elegan dan mewah ‘kan?

Pilih venue yang unik seperti ini bisa bikin hasil foto jadi elegan~ via www.vivahmoments.com

6. Bak di negeri dongeng, pemotretan foto dengan konsep siluet yang diambil secara landscape ini berasa banget nuansa dreamy-nya. Unik dan cantik banget!

Unik dan cantik banget! via www.rebeccabijlphotography.co.nz

7. Dengan teknik fotografi yang kece digabung dengan teknik photo editing yang canggih, kamu bisa mendapatkan foto pre-wedding dengan hasil sespektakuler ini. Stunning!

Kameranya harus ekstra tajam nih~ via www.pinterest.com

8. Berpose di bawah langit yang keunguan seperti ini dijamin bakal bikin hasil foto kamu dan pasangan jadi lebih romantis dan berkesan. Pas banget nih buat dipajang~

Kece badai! via axioo.com

9. Coba deh konsep foto siluet dengan pemandangan gugusan bintang seperti ini. Kalau teknik editing-nya kece, hasilnya bakal bak cover film ternama. Ya, biar pose nunjuk-nunjuk langit yang super mainstream ini nggak jadi terkesan picisan, hehe

Bisa makin kece kalau editingnya cakep nih~ via www.mubaraqho.com

10. Berikan India pada foto kalian, tanpa memberikan aksen siluet penuh. Menyisakan warna pada busana kalian berdua akan memberikan aksen yang personal namun tetap ciamik

Masih terlihat sekilas semburat busananya via www.pinterest.com

11. Berpose di tengah semak bunga liar di penghujung senja akan memberikan efek dramatis nan romantis yang super cantik dan gemas. Dijamin yang lihat bakal terpukau dibuatnya, hehe

12. Berikan nuansa dramatis nan misterius pada foto pre-wedding dengan berpose mesra di tengah pondok taman kecil ini

Cantik dan misterius ya~ via wedaward.com

Advertisement

Untuk mendapatkan hasil foto yang ciamik dan juga elegan, pastikan kamu memilih jasa fotografi yang sudah profesional menangani foto-foto pre-wedding dengan konsep yang relatif agak rumit ini. Serunya, kamu dan pasangan bisa mengeksplorasi banyak pose tanpa terlihat terlalu kikuk atau canggung, hehe. Semoga artikel kali ini bisa menginspirasi kamu ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya