“Selamat malam, Hunny pot…”

Kapan terakhir kali kamu, para istri, dipanggil dengan panggilan sayang nan mesra dari para suami? Pas awal jadian? Pas awal nikah doang? Hehe. Jangan sedih, seringnya sih memang seiring waktu panggilan sayang akan bergeser ke yang lebih general seperti misalnya ‘Mama-Papa’. Ditambah berbagai macam kewajiban pasca menikah, rasanya saling memanggil dengan nama mesra sudah bukan keharusan lagi. Nggak dosa sih, nggak kurang mesra juga. Tapi pasti kepingin kan sesekali dipanggil dengan sebutan manis yang khusus ditujukan buatmu saja?

Advertisement

Kalau sehari-hari terasa canggung, nggak ada salahnya memanggil pasangan dengan sebutan mesra untuk momen-momen istimewa. Misalnya nih pas lagi (ehem) ena-ena sama pasangan. Memanggil pasangan dengan panggilan mesra bisa memberikan ear-gasm yang menyenangkan dan memberi kedekatan yang intim. Nggak percaya? Coba deh pilih 20 lebih ide alternatif panggilan sayang yang super mesra dan menggairahkan ini. Dijamin istrimu suka~

1. Memanggil pasangan dengan panggilan klasik seperti ini akan menyenangkan pasanganmu. Tentu dibarengi perlakuan yang manis dan mesra juga ya~

Klasik via unsplash.com

Pernah mencoba memanggil pasangan dengan panggilan adek, eneng, baby, darling, hon’, sweeatheart, my love, dan my love nggak? Kalau belum, coba deh sesekali panggil istri dengan salah satu panggilan mesra ini. Geli kalau nggak biasa, padahal mah dalam hati suka!

2. Nama panggilan yang manis dan manja seperti ‘Butterfly‘ pun bisa kamu coba lo. Bohong kalau para istri nggak suka~

Uwuwuw~ via unsplash.com

Butterfly, boo, beanie, cuddles, cutie, blossom, bambi, cutie, tinkerbell, hon’ bun, bidadari, my angel, pumpkin, soulmate, sunshine, matahariku, dan wifey bisa dicoba kalau kamu ingin panggilan yang cute buat sang istri. Ah, gemas deh kalau dipanggil begini.

3. Untuk panggilan yang lebih seksi, nggak ada salahnya memanggil istri dengan panggilan mesra ini. Tapi kalau di tempat umum, bisikin saja lembut di telinganya…

Cayang akuh~ via unsplash.com

Advertisement

Candy, babe, buttercup, sugar, yummers, jelly bean, honey cakes, lolipop, goldie, muffin, cinnamon, Mami, hunnie-bun, honey pie, hot stuff, cow girl, sexy dan shawty bisa kamu coba lo.

4. Buat pasangan yang hobinya segala hal romantis, bisa coba panggilan mesra ini. Ugh, rasanya gimana gitu kalau pasangan bisikin ini tiba-tiba sambil melukin dari belakang!

Romantis~ via unsplash.com

Milikku, kesayangan aku, cintaku, my other half, my queen, juliet, sexy mama, my princess, baby love, mine, heartbeat, my angel, yeobo atau jagiya dari bahasa Korea juga bisa kamu coba. So sweet!

5. Yang mau bernuansa ‘hewan’ juga nggak apa kok. Eh, tapi ini versi mesra lo ya, bukan sedang memaki!

Mau dong disayang-sayang terus~ via unsplash.com

Memanggil pasangan dengan panggilan sayang bertema  hewan-hewan lucu juga bisa dicoba. Panggilnya yang mesra sambil dikecupin pipinya. Apa saja? Contohnya cheeky monkey, monkey buns, cute bunny, panda bear, teddy bear, snuggley bear, butterfly, dan tiger toes.

Nah, kalau kamu kira-kira paling kepingin dipanggil apa nih, Guys? Lebih liar lagi atau mau cari yang aman-aman saja? Hehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya