Bulan madu di pantai yang murah dan ada di dalam negeri, kira-kira ke mana ya? Jangan bilang kamu lagi mikirin Bali! Itu udah mainstream banget guys! Masih ada banyak pantai indah untuk memadu kasih kok, Hipwee Wedding akan memberikan rekomendasi pantai-pantai terbaik untuk bulan madumu.

Di sana kamu bisa melakukan berbagai macam aktivitas, dari mulai ena-ena sampai aktivitas menantang. Dari mulai yang romantis-romantisan sampai pemandangan yang memuaskan. Biar bulan madumu terkenang dan jadi awal membangun cinta yang abadi dan sejati.

1. Berfoto pasca wedding di tepian pantai Karimunjawa, nggak akan ada kenangan indah lain yang bisa menghapusnya

Bulan madu itu harus dikenang, salah satunya dalam bentuk foto-foto mesra yang menyenangkan. Tepian pantai Karimunjawa akan jadi spot yang tepat untuk background fotomu. Pantai pasir putihnya sangat memesona dan akan terkenang selamanya. Selain menikmati pantai, masih ada banyak rangkaian kegiatan bulan madu yang bisa kamu nikmati, dari mulai snorkeling sampai makan seafood.

2. Makan romantis berdua sambil melihat keindahan pantai Ora dan wajahnya yang makin memesona

Advertisement

Pantai Ora paling cocok lho buat berbulan madu, pantainya ada di pulau tersembunyi sehingga privasimu lebih terjaga. Kamu bisa makan romantis di tepian pantai, barbeque, melihat sunrise, dan foto-foto manja bersamanya. Dijamin deh bulan madumu tak akan terlupakan.

3. Diving di Gili Nanggu, pulau untuk bulan madu yang indahnya menyempurnakan kisah cintamu

Gili Nanggu via honeymoondibali.com

Nggak harus di Bali, kamu lebih baik ke Lombok aja yang jaraknya nggak terlalu jauh dari Bali tapi keindahannya sama. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan di sana, satunya adalah diving. Bayangin kamu bermesraan dibawah sana, duh senengnya!

4. Memegang tangannya sambil menikmati indahnya garis pantai kepulauan Derawan, surga para pecinta!

Memegang tangannya ketika sudah halal akan berbeda rasanya. Lebih deg-degan dan lebih menyenangkan juga, apalagi kalau di pantai tempatnya pasti benar-benar indah luar biasa. Nggak cuma itu, di Pulau Derawan yang sudah terkenal keindahannya itu kamu juga bisa hunting foto-foto kece saat berbulan madu. Semua spot dan aktivitasnya pas banget!

5. Pergi ke pulau Bintan dan jangan lupa berkeliling pantai biar bulan madumu bisa lebih menantang lagi

Pulau Bintan via tokopedia.com

Pulau yang ada di kepulauan Riau ini punya banyak sekali spot yang menyenangkan untuk dinikmati. Karena itu kamu nggak boleh melewatkan kesempatan untuk berkeliling menggunakan mini boat atau apapun yang tersedia disana. Kalau bisa pergi berdua saja, bulan madumu akan makin romantis.

6. Nikmati keindahan sunset di Takabonerate sambil memeluknya, biar bulan madumu makin penuh dengan cinta

Takabonerate via nurulnoe.com

Pasir yang luar biasa putih dan sunset yang keterlaluan indahnya tak akan bisa kamu padankan dengan pantai manapun. Takabonerate memang tempat bulan madu paling direkomendasikan. Berbagai macam aktivitas yang romantis bareng pasangan bisa kamu lakukan disana. Pasti  menyenangkan!

Makin tertarik buat bulan madu di pantai kan?

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!