Menikah bukanlah akhir dari cerita, seperti yang banyak orang kira. Pernikahan justru jadi awal petualangan baru bersama pasangan. Kalau kamu pikir, pacaran lama sama dengan mengenal pasangan dengan baik luar dalam…tunggu deh sampai kamu menikah dan hidup bersama satu atap.

Setelah menikah, akan makin banyak  lagi penyesuaian dan kompromi antara suami dan para istri. Yang lucu-lucu bakal makin banyak. Seperti yang digambarkan oleh seorang ilustrator Pinks&Roses yang gemar membagikan ilustrasi pernikahan dan keseharian receh seorang perempuan di akun Instagramnya. Ilustrasinya kocak tapi banyak benarnya. Nggak percaya? Cek deh ulasannya berikut ini!

1. Para istri itu suka banget eksperimen di dapur, apalagi kalau dibantuin suami beres-beres sesudahnya. Kalau ditolak, bisa tiba-tiba ngambek “Ya udah, besok ogah lah repot masak lagi.” Haha…

Biar adil, ceritanya via www.instagram.com

2. Saat lelah dan minta dipegangin tas, nggak jarang para istri menenangkan suami yang insecure gara-gara tas cewek dengan mengatakan, “Biasa aja kali, Yang. Nggak kelihatan aneh kok kamu megang tas itu.” sambil pasang muka sedatar mungkin

Err…nggak aneh kok! via www.instagram.com

3. Para suami jangan heran kalau nentengin tas para istri, bebannya lebih berat dari yang terlihat. Isinya memang suka random gitu lo. Biasa itu~

Isinya tas cewek emang gak tertebak! via www.instagram.com

4. Para istri yang aktif di media sosial cenderung mudah terprovokasi dengan hal-hal inspiratif di lini masa mereka. Biasanya sih bakal berusaha menularkan ke pasangannya juga, hehe

Mudah banget memang terprovokasi via www.instagram.com

5. Nggak usah heran kalau istri pas sudah keluar rumah tiba-tiba bisa kepikiran colokan listrik atau kompor di rumah sudah dimatikan atau belum. Udah biasa begitu, saking khawatirnya~

Kelakuan random para buibu via www.instagram.com

6. Suka sebel sama mitos-mitos dan primbon. Tapi di sisi lain suka penasaran juga. Siapa nih yang istrinya suka begini?

Penasaran padahal~ via www.instagram.com

7. Meski nggak semua cowok sesimpel itu, tapi mari akui saja. Kebanyakan istri pasti peralatan tempur mandinya jauh lebih banyak dari punya suami. Siapa yang suka begini?
8. Para istri suka ogah pas diajakin belanja, alasannya nggak ada yang lagi dibutuhin. Pas sudah ketemu tempat belanja, malah suka lupa daratan

Niatnya nggak belanja, tapi… via www.instagram.com

Advertisement

Menikah itu seru, kalau waktunya tepat dan pasangannya adalah yang paling klop sama kita. Kalau kamu sama pasangan, suka begini nggak? Hehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya